Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Cerai di usia muda, Salmafina Sunan ternyata tak trauma untuk menikah. Hal itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story.

Seperti diketahui Salmafina memulai hidup barunya pasca cerai dari Taqy Malik. Meski menerima segudang cibiran atas keputusannya lepas hijab dan pindah agama, tapi perempuan 22 tahun itu berusaha untuk tidak peduli.

Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Ada rasa trauma untuk menikah tidak kak?" tanya seorang netizen.

Baca Juga:
Salmafina Mendadak Bahas Keadilan dari Tuhan, Sindir Ayah Taqy Malik?

"Kalau trauma nggak, tapi memang biasanya my feelings tepat tidak salah sasaran. And I follow that! Semacam sudah bisa spot bad boys," jawab Salma.

Postingan Salmafina (Instagram.com)

"Apalagi untuk feeling gak enak ya. Karena kalo kata @raguellewi alarm aku bukan alarm sembarangan, tapi alarm based on my experience which is true. Pokonya ps el paling paham urusan percintaan duniawiku ini!" imbuhnya.

Masih dalam sesi tanya jawab, putri pengacara Sunan Kalijaga itu pun mengungkapkan kriteria suami idamannya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Kesal Disebut Tak Pernah Berdonasi: Gak Perlu Heboh!

"Physical nggak ada yang gimana2, in fact yaa mantan aku yang ganteng cuma satu wkwk karena beneran gak pernah liat fisik, sampe dikata2in sama temen temen aku wkwk," ungkapnya.

Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)

"Nggak munafik, terus terang mau/tidak iya/nggak, cinta Tuhan itu yang pertama, nggak muda tersinggung, nggak clingy, aku sweet di keseharian, cuma gak bisa terus2an chatting. Telpon aja buat ngomong cepet. Lembut seperti fluffy pancake. Nggak mukul, manis seperti macaroon. Tapi jangan lebay ya, aku nggak suka sesuatu yang berlebihan," ungkapnya.

"Aku gak suka dipuji tapi suka memuji, bisa mendengarkan, bisa berkomunikasi, setia. Udah... traits yang tidak termasuk di atas masih bisa ditoleransi," tutupnya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Singgung Ajaran Ngaco saat Ditanya Kedalaman Agama

Pernah gagal berumah tangga, membuat Salma berhati-hati mencari calon pendamping. Ia bahkan belum ingin menikah lagi dalam waktu dekat.

Load More