Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah bersama Jonas Rivanno dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Masa-masa menjadi seorang ibu tengah dinikmati betul oleh Asmirandah. Pasalnya, putri kecilnya bareng Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Wattimena sedang gemas-gemasnya.

Tingkah lucu baby Chloe dari bangun tidur sampai mau tidur lagi kerap dibagikan Asmirandah di Instagram. Bayi yang lahir di momen Natal 2020 lalu itu memang suka bikin netizen gemas.

Asmirandah bersama Jonas Rivanno dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Seperti kekinian, Asmirandah memposting momen Baby Chloe video call dengan Jonas Rivanno. Kala itu Chloe memakai outfit biru muda yang menambah maksimal keimutannya.

Baca Juga:
Gendong Baby Chloe Anak Asmirandah, Rossa Didoakan Punya Momongan Lagi

Yang bikin salah fokus adalah tatapan Chloe saat video call dengan sang ayah. Chloe tampak menatap begitu lembut dan tersenyum manis.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Hal ini pun diakui sendiri oleh Asmirandah. "Tatapannya ke Papa selalu mesra," kata Asmirandah di Instagram Story kemarin (16/9/2021).

Sebelumnya, potret Chloe dikuncir dua juga curi perhatian. Dalam potretnya tersebut, Chloe tampak berdiri dan sudah pandai bergaya.

Baca Juga:
Lagi Gendong Baby Chloe, Jari Lentik Jonas Rivanno Bikin Salfok

Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

"Selamat Pagiii.. dari yang udah banyak gayanya kalo di foto. Suka slide yang mana?" tulis Asmirandah. Gemas banget nih baby Chloe, gimana menurutmu?

Load More