Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Cincin lamaran dari sang kekasih, Teuku Ryan, baru saja dipamerkan oleh selebgram Ria Ricis. Perhiasan itu berbentuk hati dan bertabur berlian.

Saat Teuku Ryan mendadak memberikan cincin itu, Ria Ricis tak bisa membendung rasa haru bercampur bahagia. Tanpa menunggu lama, adik Oki Setiana Dewi ini sudah memakai lambang cinta itu di jari manisnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

"Kalian tahu aku habis nangis bombay. karena, bisa-bisanya dia kuliah, terus kasih cincin dong. Ya Allah," kata Ria Ricis di Instagram Story, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga:
Segera Menikah, Ria Ricis Singgung Masalah Orang Ketiga

Ria Ricis berterima kasih atas kejutan tersebut. Sementara calon suaminya, Teuku Ryan hanya tersenyum melihat selebgram 25 tahun ini.

Ria Ricis saat memperlihatkan cincin lamaran [Instagram/@riaricis1795]

Cincin berbentuk hati itu memang desain khusus seorang pengusaha berlian, Airyn Tanu. Ia bahkan sudah membuatkan nama untuk perhiasan itu, 'Heart of the sea.'

Tak hanya sekadar nama, cincin itu juga memiliki makna. Di mana saat Ricis kehilangan cinta pertama yakni sang papa, ia pergi melihat laut di Aceh.

Baca Juga:
Persiapan Lamaran Ria Ricis Sudah Rampung, Tinggal Menunggu Waktu!

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

"Ternyata bertemu dengan cinta pada pandangan pertama," tulis Airyn Tanu di Instagram Story.

Dijelaskan oleh Airyn Tanu, proses pembuatan cincin itu memakan waktu tiga minggu. Ricis dan Teuku Ryan mempercayakan hal tersebut kepada sang desainer untuk desainnya. 

Ria Ricis saat memperlihatkan cincin lamaran [Instagram/@riaricis1795]

"Karya yang kami buat adalah inspirasi dari cerita mereka," terang Airyn Tanu di kanal YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:
Ria Ricis Yakin Mau Menikah dengan Teuku Ryan: Serius Sejak Pertama Ngobrol

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai dekat pada Juli 2021. Tanpa menunggu lam, pasangan ini memutuskan menggelar lamaran akhir September 2021.

Momen Ria Ricis Ditemani Teuku Ryan di Acara Penghargaan. [YouTube/Ricis Official]

"(persiapan) Semuanya sudah. Tinggal bajunya tunggu jadi saja. Tempatnya sudah ada, tingga menunggu akhir bulan ini, insya Allah," kata Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi sendiri masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Tapi yang jelas, waktunya tidak akan jauh dari pertunangan sang adik.

Baca Juga:
Ria Ricis Ungkap Awal Perkenalan dengan Teuku Ryan, Berawal dari Instagram

"Mohon doanya untuk lamaran di akhir bulan ini kalau Allah takdirkan. Mereka inginnya nggak lama-lama. Insya Allah," imbuh bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Load More