Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pada 19 Agustus 2021 lalu, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi suami istri. Keduanya pun sudah tak sungkan-sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik usai sah menikah. 

Seperti belum lama ini, pedangdut tersebut tak segan-segan mengunggah potret ciuman bersama Rizky Billar saat liburan. Potret ciuman Lesti Kejora dan Rizky Billar itu ternyata juga tuai kritik netizen yang melihatnya. 

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@lestykejora)

Meski ada yang mengkritik, tak sedikit pula netizen yang memuji kemesraan pasangan muda ini. Mereka berdua juga kerap membuat netizen iri dan baper dengan pamer potret saling mencium satu sama lain. Penasaran? Yuk, intip potret ciuman Lesti Kejora dan Rizky Billar di bawah ini. Awas baper ya!

1. Ciuman Saat Liburan

Lesti Kejora pamer foto ciuman dengan Rizky Billar [Instagram/@lestykejora]

Foto inilah yang membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan netizen. Lesti Kejora mengunggah foto ciuman bibir bersama Rizky Billar itu saat berlibur di Maribaya Resort, Lembang, Bandung belum lama ini. 

Foto ciuman mesra yang diunggah oleh pedangdut jebolan Dangdut Academy itu menuai kritik netizen. Banyak netizen yang menyayangkan Lesti karena mengunggah foto yang bersifat pribadi itu. Namun, banyak juga netizen yang iri dengan kemesraan mereka. Tak terkecuali dengan rekan-rekan Lesti. Dunia serasa milik berdua! Begitu komentar yang diberikan sahabatnya.

2. Rizky Billar Cium Pipi Lesti Kejora

Potret Ciuman Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram/lestykejora]

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah tak malu-malu lagi untuk tampil mesra usai akad nikah yang dilangsungkan pada 19 Agustus 2021 lalu. Saat itu, keduanya juga sudah membuat baper netizen dan tamu undangannya lho.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More