Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Salah satu selebgram sukses tanah air yang kerap mencuri perhatian adalah Rachel Vennya. Nggak heran kalau sosoknya kerap terlihat menggunakan barang branded. Seperti saat dia mengunggah potretnya kala bersama Salim Nauderer di Los Angeles baru-baru ini. 

Sambil tersenyum lebar, ibu dua anak ini tampak menawan menggunakan outfit santai bernuansa cerah. Rachel Vennya pun terlihat menggeraikan rambut panjangnya kala itu. Ia memilih melingkarkan karet rambut di tangan.

Momen mesra Rachel Vennya dicium Salim Naudere. (Instagram/@rachelvennya)

Bukan kaleng-kaleng, rupanya karet rambut Rachel Vennya tersebut merupakan koleksi dari rumah mode Hermes. Bukan ribuan, namun karet rambut Rachel Vennya diketahui seharga Rp 3 juta loh.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diduga Positif COVID-19, Rachel Vennya: Semoga Baby-nya Baik

Diketahui dari akun Instagram @hermesselebriti, karet rambut Rachel Vennya diberi nama Hermes Claudia Scrunchie in Patchwork. OMG, mahal banget ya untuk sebuah karet rambut?

Karet rambut Rachel Vennya. (Instagram/@hermes_selebritii)

Netizen langsung ribut mengomentari soal karet rambut Rachel Vennya yang harganya selangit. Bahkan, ada yang polos bertanya apakah itu tetap terbakar meski kena api. "Gue cuma mau tanya andai itu karet rambut dibakar terbakar nggak ya? Siapa tau anti api," ujar netizen.

Beberapa netizen lainnya membandingkan dengan karet rambut milik mereka yang harganya murah meriah. "Punyaku dua ribuan di e-commerce," kata netizen.

Baca Juga:
9 Pesona Maudy Asisten Rachel Vennya, Tak Kalah Modis dari Bosnya!

4 Dress Rachel Vennya di Los Angeles California, Mulai dari Rp400 ribuan. (Dok: Instagram/rachelvennya)

"Beli di toko bisa dapat satu karung nih," sahut yang lainnya. "Karet rambutnya bisa beli segerobak jepitan yang dijual mamang-mamang," ungkap lainnya kaget.

"Karet bekas nasi rames gimana bun?" tanya lainnya. "Yuk karet nasi Padang mundur," ungkap yang lain kocak.

Wah, karet rambut Rachel Vennya merek Hermes harganya selangit bikin heboh netizen. Kalau menurutmu gimana nih?

Baca Juga:
Salim Nauderer Pergoki Denny Sumargo Goda Rachel Vennya, Endingnya Kocak!

Load More