Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Atas hukuman penjara yang telah ia jalani selama dua bulan 10 hari dalam kasus tuduhan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengaku ikhlas. 

"Ya kalau aku sih perjalanan aku menjalankan hukuman kemarin selama dua bulan 10 hari tidak ada masalah, ikhlas aja," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, Kamis (16/9/2021).

Vicky Prasetyo didampingi pengacara dan istri gelar jumpa pers terkait vonis 4 bulan penjara yang diterimanya [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Namun, Vicky Prasetyo tak terima mengenai soal alasannya dipenjara. Vicky merasa tak bersalah, ketika menggerebek Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya, tengah bersama laki-laki lain di dalam rumah.

Baca Juga:
Bela Vicky Prasetyo Mati-matian, Kalina Oktarani: Suami Saya Tidak Bersalah

"Nah yang saya tanyain nih, wanita dewasa dan lelaki dewasa di dalam kamar, ini ngapain? Saya bingung, masa tidak ngapa-ngapain," ucapnya.

Meski Angel Lelga membantah tudingan Vicky Prasetyo telah berzina, namun Vicky Prasetyo percaya akan ada balasan yang setimpal dari Tuhan. "Kalau terlepas apa yang dia lakukan, hanya dia dan Allah yang tahu lah," imbuh lelaki 37 tahun ini.

Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bahwa kasusnya dengan Angel Lelga bisa terang benderang di  pengadilan adalah harapan Vicky Prasetyo. Meski telah mendapat vonis hukuman penjara empat bulan dan Vicky dinyatakan bersalah, tapi kemudian Vicky mengajukan banding. "Perkaranya sudah dipersidangkan, saya berharap biarlah hukum yang membuktikan," imbuhnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Kecewa Bukti Ini Tak Ungkap padahal Bisa Buktikan Perzinaan

Sebelumnya, Kasus ini berawal setelah Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel pada 19 September 2018. Dia menuding Angel yang waktu itu masih menjadi istrinya berselingkuh dengan lelaki yang juga seorang aktor bernama Fiki Alman.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vicky lantas melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan. Namun karena dianggap tak cukup bukti, laporan itu dihentikan polisi.

Angel Lelga yang tak terima dituduh berzina melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky kemudian ditahan kejaksaan selama dua bulan 10 hari. Setelah mengajukan pengajuan penangguhan penahanan Vicky dibebaskan sambil menjalani persidangan.

Baca Juga:
Tak Terima Divonis Bersalah, Vicky Prasetyo Naik Banding

Vicky Prasetyo (Baju hitam). (Matamata.com/Muhammad Anzar Anas)

Vicky Prasetyo divonis hukuman penjara empat bulan pada 9 September 2021. Dipotong masa tahanan sebelumnya selama 2 bulan 10 hari, Vicky pun masih harus menjalani sisa hukuman satu bulan 20 hari. Namun, Vicky kemudian mengajukan banding atas vonis ini. [Muhammad Anzar Anas]

Load More