Musdalifah Basri dan Suami (Instagram/@musdalifahbasri)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Ernest Prakasa ngamuk saat istrinya kena body shaming. Hal senada juga dialami oleh Dian Nurdiana suami komika Musdalifah Basri. Hal ini diketahui dari cuitan Dian Nurdiana di lapak Ernest Prakasa.

Suami Musdalifah Basri ini tampak memposting pesan Instagram yang menghina fisiknya dan istri. Netizen tersebut mengatakan bahwa mereka tak pantas punya anak yang ganteng.

Unggahan Ernest Prakasa [Instagram/@ernestprakasa]

Dian Nurdiana pun kesal dengan netizen yang menyebut pelawak tak boleh baper. "Nggak pantes jadi anaknya Musdalifah terlalu ganteng. Komika nggak boleh baper, pelawak harus tahan banting," ujar netizen tersebut.

Baca Juga:
5 Pesona Komika Musdalifah Basri, Aksinya Tirukan Dinda Hauw Bikin Ngakak

Lebih lanjut, Dian Nurdiana juga menunjukkan omongan netizen yang pedas soal fisik mereka. "Emak bapaknya jelek...anaknya ganteng...MasyaAllah memperbaiki keturunan, oh jadi gini jelek tambah jelek sama dengan ganteng..MasyaAllah canda kawan," ungkap netizen tersebut.

Suami Musdalifah Basri ngamuk kena body shaming. (Capture Twitter/@Dianiyoy)

Dian Nurdiana menyebut orang-orang sangat lucu meminta komika untuk tahan banting saat mereka berbicara seenaknya. @dianiyoy: "Lucu banget emang orang-orang, istri saya disuruh tahan banting untuk mereka yang suka ngomong seenaknya,"

Adanya ulah netizen yang menghina fisik Musdalifah Basri dan suaminya membuat penggemar kaget. Apalagi netizen mengatakan bahwa pelawak tak boleh baper dan harus tahan banting.

Baca Juga:
Ada Netizen Menghujat Istrinya demi Cari Perhatian, Ini Kata Ernest Prakasa

Musdalifah Basri dan Suami (Instagram/@musdalifahbasri)

"Jahat banget ya Allah itu ketikan, spill akunnya aja biar netizen bisa silaturahmi," ungkap netizen. "Paling sebel sama kata 'nggak boleh baper' dikira semua guyon bisa dibalas dengan balik guyon, toyor aja kak," sahut lainnya.

"Menurutku mereka manusia yang pengecut si om, nggak berakhlak beraninya di sosmed. Bisa-bisanya ngehina orang tanpa ada rasa nggak enak," kata yang lain.

Suami Musdalifah Basri ngamuk kena body shaming. (Capture Twitter/@Dianiyoy)

"Apalagi ada lanjutannya 'harus tahan banting' kenapa manusia sekarang menghancurkan kehidupan orang lain pakai ucapan?" ungkap lainnya.

Baca Juga:
36 Tahun Beroperasi, Toko Ibu Ernest Prakasa Terpaksa Tutup Permanen

Jahat banget bih Musdalifah Basri dan suaminya sampai kena body shaming. Bagaimana menurutmu?

Load More