Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

Matamata.com - Artis merupakan public figure yang selalu jadi sorotan keseharian dan gaya hidupnya. Beberapa statement artis terkait medis pun rupanya sempat menuai kontra dari beberapa tenaga medis.

Terlebih, perseteruan artis dan tenaga medis ini makin panas di masa pandemi Covid 19. Sumber perseteruan mereka pun berbeda-beda, ada yang soal gaya parenting hingga tentang Covid-19.

Dokter Richard Lee dibebaskan. [Ismail/MataMata.com]

Lalu, siapa aja nih artis berseteru dengan tenaga medis? Langsung simak di bawah ini biar kamu nggak penasaran lagi. 

1. Kartika Putri - Dokter Richard Lee

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

Kisah perseteruan Kartika Putri dengan dokter Richard Lee sepertinya belum menemukan titik temu. Seperti yang diketahui, keduanya berseteru karena Kartika Putri mereview produk yang disebut dokter Richard Lee abal-abal.

Keduanya pun sempat bertemu namun malah persoalan semakin memanas bahkan dokter Richard Lee sempat diamankan Polisi. Terakhir, dokter Richard Lee berusaha menyuarakan keresahan karena ketidakadilan yang ia terima. Ia pun bersuara lewat Instagram miliknya jika meminta keadilan hukum.

2. Jerinx - Dokter Tirta

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID ditemani sang istri, Nora Alexandra usai menjalani vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kisruh antara Jerinx SID dan dokter Tirta sempat memanas. Seperti yang diketahui, Jerinx SID sempat mengaku tak percaya adanya Covid-19.

Keduanya pun sempat berseteru kala membahas demo rapid test yang dilakukan Jerinx SID di Bali tahun lalu. Baik Jerinx SID dan dokter Tirta debat lewat Instagram yang bikin netizen ikut geger. 

Load More