Pablo Benua. (Instagram/@bangbenua)

Matamata.com - Ayah Taqy Malik baru-baru ini mendatangi Pablo Benua ke kantornya. Ia datang bersama pengacara yang menangani kasusnya dengan sang istri siri, Marlina Octoria.

Seperti yang diketahui, ayah Taqy Malik tengah dilaporkan ke Polisi oleh Marlina yang mengaku sebagai istri siri. Ayah Taqy Malik dilaporkan karena dituding melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya tersebut.

Marlina Octoria Kawuwung. (MataMata.com/Evi Ariska)

Pablo Benua mengunggah momen tersebut di Instagram story @bangbenua. Ia mengatakan bahwa ayah Taqy Malik ingin berdiskusi perihal kasus yang dihadapinya.

Baca Juga:
Anwar Sanjaya Buka Suara Usai Kesulitan Refund Dana Umrah Travel Taqy Malik

Tampak keduanya foto bersama dengan pakaian super rapi. Bahkan, ayah Taqy Malik menggunakan jas datang ke tempat Pablo Benua.

Pablo Benua dan Ayah Taqy Malik. (Instagram/@bangbenua)

Pablo Benua menuliskan kata-kata tentang ujian hamba Allah SWT. "Allah akan selalu menguji hambaNya yang beriman dan bertaqwa, dan Allah akan selalu melindungi hambaNya dari orang-orang yang iri dengki dan dendam," tulis Pablo Benua.

Nggak berhenti di situ, ia menjelaskan kedatangan ayah Taqy Malik beserta kuasa hukumnya kala itu. "Dikunjungi oleh ayah Taqy Malik dan kuasa hukumnya. Saat ditanya soal kasus yang mereka hadapi, pesan saya hanya satu maafkan mereka dan doakan mereka segera diberikan hidayah oleh Allah SWT. Percayalah Allah nggak tidur dan azab Allah akan sangat perih bagi orang-orang yang tak mau segera bertaubat," pungkasnya.

Baca Juga:
Istri Siri Ungkap Alasannya Bongkar Kelakukan Ayah Taqy Malik

Pablo Benua dan Ayah Taqy Malik. (Instagram/@bangbenua)

Wah, kira-kira bahas apa lagi nih ayah Taqy Malik dan Pablo Benua soal kasus penyimpangan seksual yang dilaporkan Marlina?

Load More