Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo dan Rizki DA (Kolase Instagram)

Matamata.com - Meski non Muslim, Amanda Manopo mengumumkan rencananya siap membangun Masjid. Bahkan niat tersebut disertai dengan ucapan Basmalah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Amanda Manopo. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini sekaligus menyertai gambar Masjid sebagai latar pengumuman.

Rizki DA tanpa ragu memamerkan tubuh berotot dan kekarnya di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam foto yang diposting, Rizki DA terlihat sedang berada di tempat gym. Dia memamerkan tubuh berotot tanpa mengenakan bajunya. Bisa ditebak, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Komentar yang diberikan pun beragam oleh para netizen.

 Atta Halilintar kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap kreator Savas Fresh. Suami Aurel Hermansyah itu melaporkan konten kreator Savas Fresh ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik sekitar dua bulan yang lalu.

Baca Juga:
8 Nama Asli Artis Keturunan India, Ariel NOAH Tak Banyak yang Tahu

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (18/9/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Sambil Mengucap Bismillah, Amanda Manopo Umumkan Siap Bangun Masjid

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Meski non Muslim, Amanda Manopo mengumumkan niatnya siap membangun Masjid. Bahkan niat tersebut disertai dengan ucapan Basmalah.

Baca Juga:
Video: Nama Asli 9 Artis Keturunan Arab

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Amanda Manopo. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini sekaligus menyertai gambar masjid sebagai latar pengumuman.

Baca selengkapnya

2. Rizki DA Telanjang Dada Pamer Tubuh Berotot: Sumpah Nggak Pantas sama Muka

Baca Juga:
4 Nama Asli Artis Indonesia Keturunan Korea, Ranty Maria Panjang Banget

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Rizki DA tanpa ragu memamerkan tubuh berotot dan kekarnya di akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah, Rizki DA terlihat sedang berada di tempat gym. Dia memamerkan tubuh berotot tanpa mengenakan bajunya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
9 Nama Asli Artis Keturunan Arab: Banyak yang Mempertahankan Nama Asli

3. 6 Nama Asli Artis Keturunan Papua, Evan Sanders Beda Banget!

Evan Sanders (Instagram/@iam.evansanders)

Beragam suku dan budaya Indonesia membuat dunia hiburan Tanah Air pun ikut berwarna. Sebab para artis Tanah Air pun berasal dari berbagai suku, termasuk Papua.

Suku yang dikenal dengan ciri khas warna kulit gelap tersebut menjadi identitas tersendiri bagi sederet artis Tanah Air ini dalam berkarya.

Baca selengkapnya

4. Atta Halilintar Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap kreator Savas Fresh. Suami Aurel Hermansyah itu melaporkan konten kreator Savas Fresh ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik sekitar dua bulan yang lalu.

"Ya intinya nanti dari pihak lawyer aja sih, saya sih pribadi lebih menyampaikan beberapa keterangan," ungkap Atta usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Baca selengkapnya

5. Diam-diam Larissa Chou Dijodohkan Ibu Tiri Alvin Faiz, Segera Nikah Lagi?

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Larissa Chou ternyata diam-diam dijodohkan oleh ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania. Padahal sebelumnya, kurang lebih 200an pria dikabarkan ingin melamar mantan istri Alvin Faiz ini.

Ibu satu anak ini menerangkan, ada satu pria yang diperkenalkan sang mantan mertua kepada dirinya.

Baca selengkapnya

Load More