Yohanes Endra | MataMata.com
Mayangsari (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Mayangsari menyebutkan bahwa sesuatu yang diterimanya itu merupakan hadiah 'limited edition' dari suaminya. Apa sih hadiahnya?

Nagita Slavina disorot lantaran ketiduran di lokasi syuting dan memakai tas mewah yang dijadikan bantal untuk bersandar.

Banyak netizen yang menduga bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella sengaja mengeksploitasi anak, tapi begini penjelasan Ammar Zoni.

Baca Juga:
Nagita Slavina Anggun Pakai Cardigan Rp 23 Juta, Begini Wujudnya!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (19/9/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Mayangsari Pamer Hadiah Limited Edition dari Suami, Inul sampai Ngiler!

Baca Juga:
Tajir Melipir, 7 Potret Mayangsari Makan di Warung Kaki Lima Bikin Kagum

Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Mayangsari meluapkan rasa bahagianya setelah mendapatkan sebuah hadiah dari suami, Bambang Trihatmodjo. Istimewanya lagi, Mayangsari menyebutkan bahwa sesuatu yang diterimanya itu merupakan hadiah 'limited edition' dari suaminya.

"Bahagianyaaa dapet hadiah 'Limited Edition' dari suami," tulis Mayangsari, Minggu (19/9/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ammar Zoni Ungkap Sosok yang Mau Dinikahi Bila Tak Jadi Suami Irish Bella

2. Nagita Slavina Pakai Tas Rp 45 Juta Buat Jadi Bantal: Orang Kaya Sejati!

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina diketahui sedang hamil 7 bulan. Selama itu pula, Nagita Slavina mengaku jadi lebih mudah lelah saat beraktivitas.

Tak cuma itu, Istri Raffi Ahmad tersebut jadi sering ketiduran karena merasa lelah. Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan Raffi Ahmad baru-baru ini.

Baca selengkapnya

3. Anak Kerja Sejak Usia 1 Tahun, Ammar Zoni Bantah Eksploitasi Air Rumi

Irish Bella, Ammar Zoni dan Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Air Rumi Akbar 1453, anak Ammar Zoni dan Irish Bella, sudah menjadi brand ambassador untuk empat produk sekaligus sejak usia dini. Gegara itu, banyak netizen yang menduga bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella sengaja mengeksploitasi anak. Menanggapi itu, Ammar Zoni pun buka suara.

"Kami melihatnya dia tidak bekerja, karena kami mengafirmasikan dari dia sebelum lahir, star is born. Dia adalah seorang bintang yang lahir," kata Ammar Zoni di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Baca selengkapnya

4. Baim Wong dan Paula Nyaris Ciuman, Ekspresi Kiano saat Nyempil Disorot

Potret Kiano Tiger Wong (Instagram/@kianotigerwong)

Baim Wong masih diselimuti kebahagiaan seiring dengan kehamilan kedua Paula Verhoeven. Terkini, Baim Wong memperlihatkan potret mesranya dengan sang istri.

Dalam foto tersebut, baby bump Paula Verhoeven tetap terlihat dengan jelas meski ia mengenakan jaket dan tangannya sedikit menutupi perut. Sementara itu, Baim Wong tampak berdiri di atas kursi sehingga tubuhnya terlihat begitu menjulang tinggi.

Baca selengkapnya

5. 9 Potret Liburan Ririn Ekawati di Makassar: Naik Jetski hingga Kapal Pinisi

Potret Liburan Ririn Ekawati di Makassar (Instagram/@ibnujamilo)

Ririn Ekawati tengah menikmati indahnya rumah tangga bersama Ibnu Jamil. Seperti diketahui, Ririn dan Ibnu resmi menikah pada 30 Januari 2021. Ini merupakan kali ketiga Ririn menikah, dan yang kedua untuk Ibnu.

Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil punya cara sendiri menikmati liburan. Setelah sebelumnya road trip dari Jakarta ke Bali, kali ini Ririn dan Ibnu kembali menikmati perjalanan jalur darat keliling Makassar.

Baca selengkapnya

Load More