Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/da2_rizki_123)

Matamata.com - Memiliki tubuh ideal dengan otot dan badan kekar pastinya dambaan banyak pria. Tetapi untuk mempunyai tubuh ideal tersebut perlu latihan dan olahraga teratur. Hal ini juga membutuhkan waktu, tenaga, serta konsistensi. Sederet seleb pria tanah air yang telah melewati berbagai usaha untuk membentuk tubuh mereka ini juga tidak melewatkan kesempatan untuk pamer. Beberapa artis pria Indonesia dengan bangga memamerkan badan mereka yang kekar dan berotot.

Aksi pamer ini tentu saja sebagai bukti dari kerja keras yang sudah mereka jalani demi memiliki badan ideal. Mulai dari dada bidang sampai perut kotak-kotak alias six pack, adalah beberapa target yang ingin dicapai mereka ketika workout. Pastinya potret badan kekar seleb pria ini auto bikin gagal fokus. Ada siapa saja ya kira-kira seleb pria pamer badan kekar? Temukan jawabannya dalam ulasan yang sudah MataMata.com himpun berikut ini, jangan sampai dilewatin!

1. Jefri Nichol

Baca Juga:
7 Potret Sabrina Chairunnisa Pamer Badan Kekar, Body Goals dan Punya ABS

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/jefrinichol)

Seleb ganteng Jefri Nichol nggak cuma sekali pamer tubuh idealnya di media sosial. Ia cukup sering memposting foto dirinya yang topless. Salah satunya adalah potret ketika ia melakukan pemotretan. Jefri Nichol memamerkan tubuh bagian atasnya yang kekar dengan dada bidang. Pemain film Dear Nathan ini juga punya ABS lho, jadi bikin gagal fokus nih.

2. Rizky Billar

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/rizkybillar)

Seleb pria yang baru saja melepas masa lajang dengan mempersunting pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar pernah memamerkan badan kekarnya yang berotot di media sosial. Ia juga punya perut six pack. Udah kayak roti sobek belum perut Rizky Billar?

Baca Juga:
Stefan William Pamer Body Kekar saat Joget Disorot, Mirip Jungkook BTS?

3. Verrel Bramasta

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/bramastavrl)

Aktor ganteng yang baru saja merayakan ulang tahun ke-25, Verrel Bramasta kerap berbagi potret saat dirinya tengah latihan. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini pun akhirnya sukses membentuk badannya jadi kekar berotot.

4. Bryan Domani

Baca Juga:
Dari Gemas Sampai Kekar Banget, Kepoin 7 Transformasi Azka Corbuzier

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/bryandomani_bd_)

Pemain film Merindu Cahaya de Amstel, Bryan Domani juga rajin workout. Ia juga merupakan teman workout Verrel Bramasta. Untuk membentuk tubuhnya, Bryan memilih angkat beban sebagai latihan rutinnya. Alhasil kini ia berhasil memiliki tubuh kekar dan perut six pack. 

5. Rizky Nazar

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/rizkynazar)

Kekasih Syifa Hadju, Rizky Nazar juga rajin olahraga. Pemain web series Pakai Hati ini juga pernah memposting foto telanjang dada di Instagram. Aktor keturunan Arab ini pun terlihat punya badan kekar dan dada bidang.

6. Stefan William

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/stefannwilliam)

Suami Celine Evangelista, Stefan William pernah memposting foto dirinya yang bertelanjang dada saat berada di pantai. Mantan kekasih Natasha Wilona ini pun terlihat gagah dengan dada bidang dan
perutnya yang rata. The real hot daddy!

7. Azka Corbuzier

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/azkacorbuzier)

Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Nikola Corbuzier mengikuti kebiasaan sang ayah yang hobi nge-gym. Bahkan Azka punya ambisi untuk bisa mengalahkan badan kekar ayahnya. Kini Azka pun sudah sukses membentuk otot tubuhnya. Latihan rutin dan disiplin jadi kunci kesuksesan Azka memiliki badan kekar di usia belasan tahun.

8. Rizki DA

Seleb Pria Pamer Badan Kekar. (Instagram/da2_rizki_123)

Pedangdut jebolan Dangdut Academy, Rizki DA baru-baru ini mengunggah potret bagian atas tubuhnya saat berada di Gym. Suami dari Nadya Mustika ini terlihat bangga dengan bentuk tubuhnya yang kekar dan berotot. Pedangdut muda yang sempat ramai diperbincangkan karena masalah rumah tangganya ini memang tengah bersemangat untuk bisa membentuk tubuhnya. Setelah sukses ia pun memamerkan badan kekarnya. 

Nah itu tadi 8 artis pria pamer badan kekar. Keberhasilan mereka dalam membentuk tubuh ini tidak lepas dari disiplin dan kerja keras mereka dalam latihan. Mereka pun membuktikan bahwa usaha yang sudah dilakukan tidak akan mengkhianati hasil. Ada nggak nih idolamu dari sederet artis pria bertubuh kekar tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More