Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Shindy Kurnia Putri membocorkan konsep pernikahan sang adik, Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Menurut Shindy, Ria Ricis semula pernah bicara soal mengusung konsep dasar laut pada acara pernikahannya kelak.

"Kalau misalkan saya bocorin dikit, tapi belum pasti ya, temanya Ricis kan suka laut ya, lagi pengin nyari tema-tema yang di bawah laut,"  kata Shindy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (20/9/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Namun, Shindy menegaskan konsep tersebut masih gambaran salah satu ide. Konsep laut memang diidamkan adiknya, meski bukan berarti menikah di bawah laut.

Baca Juga:
Video: Penampakan Cincin Lamaran Ria Ricis yang Bertabur Berlian

"Tapi bukan nikah di dasar laut ya," katanya menjelaskan.

Adik Oki Setiana Dewi itu menegaskan Ria Ricis baru membayangkan jika salah satu acara dalam prosesi pernikahannya bernuansa bawah laut. Jika jadi mengusung tema tersebut, pernikahannya nanti bakal dipenuhi nuansa biru dengan ornamen biota laut lainnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

"Itu konsep baru awal-awal, tapi sempat terpikirkan seperti itu, 'bagus kayanya ya warna biru laut, ada terumbu karang, ikan-ikan', (kata Ricis) tapi lihat nanti," tuturnya.

Baca Juga:
Beda dari yang Lain, Ria Ricis Minta Seserahan Bertema Putri Duyung

Disinggung soal acara lamaran Ria Ricis, Shindy memastikan acara tersebut hanya akan dihadiri keluarga dekat. Shindy juga belum bisa memastikan sang adik akan menggelar acara di dalam atau luar ruangan. 

"Keluarga aja, masih dibicarakan," imbuhnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Diberitakan sebelumnya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya dibocorkan kakak iparnya, Ory Vitrio. Ia menyebut, akhir September ini YouTuber 26 tahun ini akan melangsungkan lamaran dan menikah di akhir tahun.

Baca Juga:
Ria Ricis Glowing Banget di Potret Terbaru: Aura Pengantin Terpancar!

Kabar itu pun dibenarkan oleh Ria Ricis. Dalam vlognya bersama Oki Setiana Dewi, Ricis mengaku ingin segera melepas masa lajangnya di akhir tahun meski tak menyebut tanggal pastinya.

Load More