Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Ria Ricis dikabarkan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. YouTuber kondang itu akan dinikahi seorang pria bernama Teuku Ryan.

Jelang menikah, Ria Ricis memperkenalkan calon suaminya ke publik. Ria Ricis bahkan mengajak Ryan saat menghadiri ajang penghargaan Obsesi Awards 2021.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram.com)

Dalam sebuah cuplikan video yang dibagikan akun IG @lambegosiip, terlihat momen Ricis meminta izin ke Teuku Ryan untuk maju ke panggung saat diajak joget TikTok.

Baca Juga:
Adik Oki Setiana Dewi Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya Ryan mengizinkan Ricis untuk joget TikTok asal tak berlebihan.

Ria Ricis joget bareng Tiara Andini dan Lyodra (instagram.com)

"Joget TikTok boleh?" tanya Ricis. Ryan yang tak memakai mic itu seolah mengisyaratkan memberi izin kepada Ricis asal jogetannya tak berlebihan.

"Tapi jangan terlalu? Oke. Alhamdulillah," jawab Ricis.

Baca Juga:
Video: Penampakan Cincin Lamaran Ria Ricis yang Bertabur Berlian

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Saat diizinkan, Ricis langsung melangkah ke panggung. Ia pun berjoget bersama Tiara Andini dan Lyodra. Berbeda dari biasanya, jogetan adik Oki Setiana Dewi itu tampak lebih kalem.

Sontak video tersebut banjir komentar dari netizen. Tak disangka gara-gara meminta izin ke calon suaminya, Ricis malah kena cibir.

"Seharusnya lu ngucap alhamdulillah kalo lu punya calon suami ngelarang lu joget didepan org rame. Itu namanya calon suami yang faham akan hal agama. Ni lu ngucap alhamdulillah pas dia ngizinin lu joget? Lucu lu," tulis netizen.

Baca Juga:
Beda dari yang Lain, Ria Ricis Minta Seserahan Bertema Putri Duyung

Momen Ria Ricis Ditemani Teuku Ryan di Acara Penghargaan. [YouTube/Ricis Official]

"Aduuh kayak ga pantes aja berhijab tp joget2 di Tiktok," sahut lainnya. "Udah mau nikah, stop lah joget2, tar calon suami malu trs kabur," timpal netizen lain.

Apa saja yang dilakukan Ricis memang selalu dipandang buruk oleh netizen. Meski begitu, gadis 26 tahun itu mencoba tak peduli dengan komentar-komentar jahat tentang dirinya.

Load More