Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Lokasi acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai terungkap. Rencananya, adik Oki Setiana Dewi ini akan melewatkan hari bahagiannya di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. 

Momen Ria Ricis bersama calon suaminya, Teuku Ryan diunggah di kanal YouTube Ricis Official, Bismillah Survei Gedung Lamaran, Minggu (19/9/2021) malam. 

Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

"Hari ini aku aku ngajak abang TR untuk survei yeayy, kita di JW Marriot," kata Ria Ricis. 

Baca Juga:
Video: Ria Ricis Minta Seserahan Bertema Putri Duyung

Sebelumnya Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana menggelar acara lamaran di salah satu pesantren. Namun karena satu dan lain hal, mereka mengubah lokasi lamaran.

"Tadinya kan waktu undangan bukan kesebar itu kan di pasantren, ternyata itu masih belum fix, masih rundown, masih abu-abu," ujarnya. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

"Jadi menurut aku kayaknya bagus di sini deh. Tapi di pesantren juga bagus, cuma kan pesantren takutnya kenapa-kenapa jadi di luar aja," imbuh pemilik nama asli Ria Yunita itu.

Baca Juga:
Viral Ria Ricis Izin Joget TikTok ke Teuku Ryan, Aksinya Dicibir Tak Pantas

Nantinya acara pengajian baru akan dilangsungkan di pesantren. Tapi sayangnya, Ria Ricis belum besedia membeberkan tanggal pastinya. 

"Ntar pengajian baru di pesantren," tutur Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Kabarnya acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada akhir September ini. Soal hari pernikahannya belum diketahui secara pasti. 

Baca Juga:
Adik Oki Setiana Dewi Bocorkan Konsep Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tapi dipastikan pernikahan tersebut digelar di Jakarta pada tahun ini juga. 

Load More