Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Mewah Dapur Artis. (Instagram/isdadahlia/krisdayantilemos)

Matamata.com - Dapur menjadi bagian penting dalam sebuah rumah. Sebab dapur merupakan tempat utama untuk membuat makanan sehat bagi seluruh anggota keluarga. Jadi tak heran jika banyak keluarga yang menata dapur mereka dengan mewah, termasuk para artis. Bahkan sederet artis Tanah Air tidak hanya punya dapur mewah tetapi juga berbagai fasilitas canggih yang akan memudahkan dalam menyiapkan makanan.

Dapur mewah para artis ini juga dilengkapi dengan berbagai bahan makanan dan peralatan yang tak kalah mewah. Lantas ada siapa saja artis yang memiliki dapur mewah di rumahnya? MataMata.com sudah siapkan ulasan adu mewah dapur artis berikut ini, yuk langsung saja disimak!

1. Krisdayanti

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Masak Pakai Helm Ini Bikin Ngakak: Ada yang Masuk Kolong Dapur

Adu Mewah Dapur Artis. (Instagram/krisdayantilemos)

Diva pop tanah air yang juga anggota dewan ini sudah dikenal dengan kemewahan rumahnya. Jadi bagian dapur dari ibu Aurel Hermansyah pastinya juga nggak kalah mewah. Istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos ini mempunyai dapur yang didominasi warna biru muda. Marmer menjadi pilihan KD untuk melapisi bagian atas meja dapurnya.

2. Siti Badriah

Adu Mewah Dapur Artis. (Instagram/sitibadriah)

Pedangdut yang sedang menikmati kehidupan barunya bersama sang suami, Siti Badriah juga punya dapur kece. Pelantun lagu Lagi Syantik ini mengusung konsep modern untuk dapurnya. Ia memilih berbagai peralatan modern untuk dapurnya termasuk kompornya yang memakai metode induksi sehingga lebih aman ketika memasak. Potret Sibad dan suami di dapur juga romantis abis nih.

Baca Juga:
8 Potret Dapur Juara MasterChef Indonesia: Modern dan Estetik Abis

3. Iis Dahlia

Adu Mewah Dapur Artis. (Instagram/isdadahlia)

Menikah dengan pilot pastinya membuat pundi-pundi rupiah Iis Dahlia semakin banyak. Hal ini terlihat dari rumah mewah yang Iis tempati bersama keluarganya. Jadi nggak heran pedangdut yang kini lebih sering menjadi juri kontes dangdut ini juga punya dapur mewah di dalam rumahnya yang luas. Dapur milik Iis Dahlia ini mengusung konsep American Style dengan warna dominan putih. Kalau masak serasa lagi di Amrik dong.

4. Indra Priawan

Baca Juga:
12 Potret Isi Rumah Baru Syahnaz Sadiqah, Kolam Renang Sampai Dapur Kece

Adu Mewah Dapur Artis. (Instagram)

Suami Nikita Willy ini punya dapur mewah yang ditaksir bernilai hingga 1 miliar rupiah lho. Dapur pria muda yang sukses meluluhkan hati Nikita Willy ini dilengkapi berbagai fasilitas canggih yang memudahkan dalam memasak. Mulai dari rak yang bisa terbuka sendiri secara otomatis, kompor touch screen, hingga mesin kopi dan mesin pengering yang super canggih.

5. Prilly Latuconsina

Adu Mewah Dapur Artis. (Instagram)

Prilly Latuconsina yang sudah berhasil membangun rumahnya sendiri juga punya dapur mewah di dalam rumahnya. Mengusung konsep vintage, dapur Prilly tetap terlihat modern. Dapur artis muda ini didominasi warna putih.

6. Ayu Dewi

Adu Mewah Dapur Artis. (fashion.mrsayudewi)

Presenter Ayu Dewi juga punya dapur mewah dengan berbagai perabotan mewah. Ayu Dewi ini kerap memamerkan momen saat dirinya memasak. Mesin kopi hingga spatula yang digunakan Ayu Dewi juga tidak murah lho. Selain itu perabotan mahal lainnya yang ia punya seperti pisau dapur, hand blender, toaster juga kulkas multi door yang mencapai Rp 40 jutaan.

Dari 6 artis tadi mereka punya dapur mewah yang dilengkapi berbagai peralatan canggih dan perabotan mahal. Penghasilan mereka sebagai publik figur serta endorse yang mereka dapatkan dari berbagi produk pastinya membuat pundi-pundi rupiah mereka lebih dari cukup untuk dapat memenuhi kebutuhan serta gaya hidup mereka. Belum lagi sebagian dari mereka juga punya bisnis yang menjadi sumber kekayannya. Nah dari beberapa dapur artis tadi, semoga bisa menginspirasi untuk dijadikan referensi dapur idaman kamu.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More