Yohanes Endra | MataMata.com
Kekeyi dan Roy Kiyoshi (Kolase Instagram)

Matamata.com - Lagi-lagi Kekeyi bertingkah kocak dan memperlihatkan hal anti mainstream di akun Instagram. Terkini, pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka tersebut memamerkan poni di wajahnya.

Dalam sebuah unggahan, Kekeyi terlihat manyun dan mendekatkan wajahnya ke kamera. Tangan pelantun lagu Queen Pentol itu diletakkan di bawah dagu.

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Satu hal yang begitu mencuri perhatian netizen adalah poni di wajah Kekeyi. Biasa memakai hijab, Kekeyi kini malah memperlihatkan poni, sehingga banyak netizen yang cukup kaget saat melihat foto Kekeyi tersebut.

Baca Juga:
Video: Pose Ngantuk Kekeyi Dituding Nggak Sopan

Pada foto itu, Kekeyi sebenarnya tampil memakai riasan yang cukup tebal di wajahnya. Ia pun mengenakan kontak lensa berwarna hijau yang cukup mencolok. Namun, semua itu tetap teralihkan dengan adanya poni di wajah Kekeyi.

Kekeyi pun menuliskan caption tentang pangeran yang dirindukan. "Pangeran kuda putih, datanglah. Aku disini merindukanmu," tutur Kekeyi, Selasa (21/9/2021).

Kekeyi pamer poni. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Apakah Kekeyi kini mantap melepas hijabnya? Tak ada yang bisa memastikan, karena Kekeyi juga tak memberikan penjelasan terkait penampilan barunya tersebut. Bisa jadi, ia masih memakai hijab, sedangkan poni tersebut hanya bagian dari rambut palsu alias wig.

Baca Juga:
Ngakak Abis! Viral Kekeyi Bikin Cover Dance LALISA, Lagu Lisa BLACKPINK

Pastinya, bila menilik kolom komentar, banyak netizen yang syok melihat potret Kekeyi berponi tersebut. Di sisi lain, ada juga yang gemas melihat potret Kekeyi tersebut.

"Astagfirullah, kagetttt" tulis netizen.

"Mirip Elly Sugigi," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Syok, Wajahnya Tirus Banget

Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Saya kira tadi Roy Kiyoshi," ujar netizen.

"Gemes banget jarinya woy," tulis netizen yang lain.

"Cantik battt seperti bonekaaa keeey," imbuh lainnya.

Load More