Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sunan Kalijaga membeberkan hal lain terkait mantan besannya, Mansyardin Malik. Secara terbuka, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa masih ada korban lain setelah Marlina Octoria Kawuwung dan janda berinisial S yang akan muncul di hadapan publik.

"Setelah ibu M Dan S ini akan ada korban lagi yang kebetulan juga seseorang yang sendiri lah," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021). 

M bersama tim pengacara mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik [MataMata.com/Evi Ariska]

Kemunculan Marlina Octoria Kawuwung dan janda berinisial S disebut menjadi pelopor korban lainnya. Sayangnya, ayah Salmafina Sunan ini belum bersedia membeberkan sosok korban selanjutnya. 

Baca Juga:
Istri Siri Mengadukan Ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan

"Jadi saya yakin, dengan berani ya klien kami M dan S akan menjadi pionir untuk mengungkap kebenaran. Ini yang marah sudah Allah," ujar Sunan Kalijaga. 

Fakta Ayah Taqy Malik (Twitter)

Janda S muncul mengaku jadi korban pelecehan ayah Taqy Malik pada 2019. Diiming-imingi sesuatu, S berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan dan ditinggalkan begitu saja. 

Sebelumnya, Marlina Octoria Kawuwung muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa melakukan penyimpangan seksual.    

Baca Juga:
Istri Siri Ayah Taqy Malik Tutup Pintu Damai

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

Akibat perbuatan Mansyardin Malik, Marlina mengalami cidera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.   

Sementara, Mansyardin Malik lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.    

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan, Krisdayanti Bongkar Gaji DPR

Load More