Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s/dindahw)

Matamata.com - Nama menjadi hal yang penting bagi banyak orang. Meski ada pula yang mengatakan 'apalah arti sebuah nama.' Nama menjadi identitas yang membedakan tiap pribadi individu. Banyak pula yang menjadikan namanya sebagai perlambang doa sehingga makna dari nama menjadi sangat penting. Makna yang terkandung dalam nama seseorang pasti punya kisahnya masing-masing. Jadi nggak heran kalau sebagian orang saat ini begitu memikirkan nama saat menamai anak-anak mereka.

Ada cukup banyak nama yang populer sehingga dapat dengan mudah ditemukan orang dengan nama yang sama. Salah satu nama yang indah dan sering dipakai adalah Dinda. Bahkan beberapa artis tanah air juga bernama Dinda. Ada Dinda Hauw dan Dinda Kirana yang merupakan artis cantik dan punya banyak penggemar. Keduanya juga sama-sama memiliki pesona yang mampu membuat netizen terpukau.

Kira-kira lebih memesona Dinda Hauw atau Dinda Kirana? Langsung saja kepoin adu pesona artis bernama Dinda yang sudah MataMata.com himpun dari Instagram @dindahauw dan @dindakirana.s berikut ini!

Baca Juga:
6 Adu Gaya Ashanty dan Millen Cyrus, Tante dan Keponakan yang Menawan

1 Dinda Kirana

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s)

Dinda Kirana mulai dikenal publik lewat perannya dalam sinetron remaja Kepompong yang ia bintangi bersama Derby Romero, Aryani Fitri, juga Mikha Tambayong. Image imut dulu melekat padanya di awal karir. Kini ia sudah lebih matang dan tampil dengan pesona wanita dewasa.

2. Dinda Hauw

Baca Juga:
7 Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit Bikin Iri, Body Goals Nggak Kaleng-Kaleng

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindahw)

Dinda Hauw yang lebih muda satu tahun dari Dinda Kirana ini semakin terkenal bermain dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Totalitas akting Dinda Hauw yang rela menggunduli rambutnya ini pun sukses melambungkan namanya. 

3. Penyanyi

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s/dindahw)

Baik Dinda Kirana maupun Dinda Hauw tidak hanya punya kemampuan akting. Keduanya juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Karir menyanyi Dinda Kirana dimulai lebih dulu dari Dinda Hauw. Pemeran Beby dalam sinetron Kepompong ini telah merilis tiga buah lagu sejak tahun 2012 silam. Dinda Hauw sendiri baru memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2020 lewat lagu Kuyakin Bahagia bersama suaminya Rey Mbayang.

Baca Juga:
Adu Gaya 10 Artis Pakai Hotpants, Cute Abis hingga Seksi Banget!

4. Cantik Berjilbab

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s/dindahw)

Baik Dinda Kirana maupun Dinda Hauw mengawali karirnya sebelum berjilbab. Kini Dinda Hauw sudah mantap berjilbab dalam kesehariannya. Potret Dinda Kirana dan Dinda Hauw dengan jilbab pun sama cantiknya. Dinda Kirana anggun dalam balutan gamis warna hitam dan jilbab warna senada. Dinda Hauw sendiri juga anggun dengan outfit serba hitam yang dipadukan dengan long outer warna putih. Baby bump Dinda Hauw saat mengandung baby Arshaka pun terlihat sudah besar.

5. Gaya Saat Pemotretan

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s/dindahw)

Coat cokelat yang membalut tubuh ramping Dinda Kirana ini menunjukkan kesan elegan dalam diri perempuan kelahiran 1995. Hasil pemotretannya ini juga cantik banget. Hal yang sama juga terlihat dalam momen pemotretan Dinda Hauw. Istri Rey Mbayang ini terlihat elegan dalam balutan gamis putih. Aura kalem dan bersahaja juga terpancar dari dalam diri Dinda Hauw.

6. Pakai Topi

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s/dindahw)

Punya selera fashion yang berbeda namun gaya Dinda Kirana dsn Dinda Hauw saat mengenakan topi pantai ini sama-sama kece. Dinda Kirana terlihat manis dengan topi dsn menutupi kepalanya. Dinda Hauw sendiri makin anggun dan elegan dengan topi saat berjalan di tepi pantai. Keduanya memang sama cantiknya.

7. Flawless

Adu Pesona Artis Bernama Dinda. (Instagram/dindakirana.s/dindahw)

Pelantun lagi Saranghae ini tampil fresh dengan makeup flawless. Penampilannya makin menawan dengan dress putih selutut yang dipakainya. Dinda Hauw terlihat sangat cantik dengan makeup flawless. Atasan knit cokelat yang dipadukan dengan pasmina hitam membuat ibu satu anak ini sangat cantik menawan.

Pesona yang dimiliki Dinda Hauw dan Dinda Kirana sama-sama membuat banyak orang terpukau. Sama-sama bernama Dinda, Dinda Kirana dan Dinda Hauw memang punya selera fashion yang berbeda, tetapi kecantikan dan pesona mereka nggak main-main. Keduanya tampil menawan dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Siapa yang paling memesona nih menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More