Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram.com)

Matamata.com - Putra sulung Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Lionel Nathan Sinathrya akan melanjutkan sekolah di salah satu akademi sepakbola di Prancis.

Beberapa waktu lalu, Donna dan Darius kompak menggelar farewell surprise untuk sang putra. Mereka mendatangkan teman-teman dekat remaja yang akrab disapa Lio tersebut.

Donna Agnesia dan Darius antar putranya sekolah di Prancis (instagram.com)

Pada hari Senin (20/09/21) kemarin, Lio akhirnya bertolak ke Prancis. Tak sendiri, bocah 14 tahun itu ditemani orangtuanya.

Baca Juga:
Penuh Haru, Donna Agnesia Sekuat Tenaga Melepas Putra Sulung ke Prancis

Lewat Instagram, Donna membagikan momen saat keluarganya mengantar Lio ke bandara. Sayangnya kedua adik Lio tak ikut mengantar sang kakak sampai ke Prancis.

Donna Agnesia dan Darius antar putranya sekolah di Prancis (instagram.com)

"Saatnya mengantar kaka @lionel.sinathrya meraih mimpi. It’s not a good bye .. it’s definitely we’ll see you again .. soon kaka," tulis Donna.

Kolom komentar langsung dibanjiri ucapan selamat. Sederet rekan artis ikut bangga melihat pencapaian Lio.

Baca Juga:
Donna Agnesia Terbaring Sakit, Celetukan Darius Sinathrya Bikin Ngakak

Darius dan Donna Agnesia bersama sang putra (Instagram.com)

"Good luck lio, safe flight mama donna n fam," tulis Ririn Ekawati. "Waaah ikutan bangga deh liatnya, semoga dikasi kemudahan dan kelancaran ya anak hebat !!!" tulis Meisya Siregar.

Lewat Instagram Story, wanita 42 tahun itu juga membagikan momen saat bertolak ke Perancis. Mereka sempat transit di Turki sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Perancis.

Baca Juga:
Tulis Puisi Romantis untuk Donna Agnesia, Darius Sinathrya Bikin Baper

Load More