Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rumah Sandra Dewi (instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Ada beberapa artis yang mempertahankan rambut hitam selama berkarier di dunia hiburan. Mereka pun tetap tampil memukau dengan rambut hitam.

Siapa aja nih artis pertahankan rambut hitam naturalnya? Simak langsung selengkapnya di bawah ini:

1. Sandra Dewi

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Stephanie Poetri, Makin Fresh dengan Rambut Light Brown

Nama Asli Artis Keturunan Tionghoa (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi jadi salah satu artis pertahankan rambut hitam. Ibu dua anak ini memiliki rambut panjang hitam legam.

Nggak heran kalau Sandra Dewi digaet sebagai brand ambassador produk iklan sampo. Duh, emang cantik natural nih Sandra Dewi dengan rambut panjang hitamnya yang tak ganti gaya.

2. Isyana Sarasvati

Baca Juga:
9 Transformasi Kim Hye Soo hingga Ultah ke-51, Rambut Panjang Manglingi!

Isyana Sarasvati [Instagram]

Isyana Sarasvati menjadi penyanyi yang pertahankan rambut hitamnya. Dalam berbagai kesempatan manggung, Isyana Sarasvati hanya mengubah style rambut bukan warna rambutnya.

Istri dokter Rayhan Maditra yang satu ini juga satu di antara artis lain yang tetap memukau dengan rambut hitamnya. Ia pun juga menjadi brand ambassador sebuah iklan produk sampo.

3. Anggun C Sasmi

Baca Juga:
6 Potret Kak Seto di Usia 70 Tahun, Gaya Rambut Ikonik Nggak Berubah!

Anggun C Sasmi [Instagram]

Sosok Anggun C Sasmi dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang terkenal di Eropa. Meski malang melintang di dunia hiburan, ia tetap mengagungkan rambut hitam panjangnya.

Hingga saat ini, pelantun lagu Mimpi ini tak mengubah gaya lurus maupun rambut hitamnya tersebut. Memikat banget kan sosok penyanyi yang satu ini?

4. Titi Kamal

Titi Kamal [Evi Ariska/Suara.com]

Istri Christian Sugiono sudah eksis di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Saat pertama kali tampil di TV, ia dikenal dengan rambut panjang dan hitamnya.

Kini beranak dua, Titi Kamal juga belum pernah mewarnai rambut panjangnya tersebut. Konsisten dan tetap cantik natural ya rambut Titi Kamal yang berkilau.

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. [Instagram]

Pemeran Cinta di film AADC memang sudah mencuri perhatian sejak awal. Meski beberapa kali ganti gaya rambut, Dian Sastrowardoyo konsisten dengan warna rambut hitam miliknya. Tetap memukau sampai saat ini ya!

Itu tadi lima artis pertahankan warna rambut hitam miliknya. Duh, tetap cantik natural ya deretan artis di atas?

Load More