Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini hadir di channel YouTube Deddy Corbuzier. Ia pun curhat pengalamannya jadi anak presiden kepada Deddy.

Sebagai putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang selalu dijaga oleh Paspamres ke mana pun ia pergi. Hal itu membuatnya tak bebas saat pacaran.

Kaesang Pangarep bongkar rekening Presiden Jokowi di podcast Deddy Corbuzier. [YouTube Deddy Corbuzier]

"Pertanyaan gue lu kalau pacaran dijagain paspampres nggak?" tanya Deddy Corbuzier. "Ya dijaga lah. Tetap dijaga," jawab Kaesang.

Baca Juga:
Bongkar Gaji Gibran sebagai Walikota, Kaesang Pangarep: Kasihan

Deddy pun penasaran dengan gaya pacaran Kaesang karena selalu diikuti Paspampres. "Jadi lu nggak pernah bisa pacaran ngapa-ngapain?" tanya Deddy penasaran.

Kaesang Pangarep tampil di podcast Deddy Corbuzier. Kaesang mengaku tak malu bisnisnya maju karena faktor anak presiden. [YouTube Deddy Corbuzier]

Kaesang pun menjawab dengan polos. "Nggak, ya lagi mau ngapain? Saya anak baik-baik," ucapnya.

Saat pacaran, adik Gibran Rakabuming Raka itu hanya bergandengan tangan. Ia bahkan mengungkapkan bahwa gaya pacarannya itu membuat Paspampres eneg.

Baca Juga:
Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep Dibayar Rp 5 M?

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

"Ya kalau cuma gandengan tangan (dengan pacar) ya nggak apa-apa. Paspampres sudah eneg juga kayaknya," ungkapnya.

Diketahui setelah putus dari Felicia Tissue, Kaesang memacari Nadya Arifta. Kabar pacaran dengan Nadya sempat membuat Kaesang dihujat publik karena diduga menyelingkuhi Felicia.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Santai saat Wajahnya Dibilang Jelek Maksimal

Load More