Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Cincin Tunangan Artis (Instagram/@lestykejora)  

Matamata.com - Potret cincin tunangan artis kerap membuat banyak orang berecak kagum. Biasanya sebelum menggelar acara pernikahan, para pasangan artis tanah air terlebih dahulu melangsungkan acara pertunangan.

Dalam momen inilah biasanya calon pengantin laki-laki meminta restu untuk meminang sang kekasih dan memperkenalkan keluarga dari kedua belah pihak.

Tak ketinggalan, calon pengantin pria juga biasanya menyiapkan cincin pertunangan yang akan diberikan kepada calon istrinya. Tak hanya sebagai simbol untuk mengikat sang pujaan hati, cincin tunangan tersebut juga menjadi bukti keseriusan dan tanda kesiapan finansial untuk menikahi pasangannya. 

Baca Juga:
Video: Adu Mewah 7 Kamar Artis Indonesia, Bak Hotel Bintang Lima!

Tak heran jika banyak pasangan artis yang memesan khusus cinta pertunangan mereka. Bahkan, beberapa di antaranya rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mempersiapkan cincin berlian istimewa sebagai simbol keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Penasaran bagaimana potret cincin tunangan artis muda tanah air? Yuk intip potretnya berikut ini!

1. Ria Ricis

Potret Cincin Tunangan Artis (YouTube/Ricis Official)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara pertunangan mereka pada tanggal 23 September mendatang. Persiapan acara lamaran tersebut pun telah rampung.

Baca Juga:
7 Adu Pesona Artis Bernama Dinda: Dinda Kirana Vs Dinda Hauw!

Bahkan, Teuku Ryan diam-diam telah mempersiapkan cincin “Heart of The Sea” yang didesain khusus dari Passion Jewelry untuk mengikat sang pujaan hati. Rupanya, di balik cincin dengan berlian besar berbentuk hati ini menyimpan cerita tentang pertemua pertama mereka. 

2. Lesty Kejora

Potret Cincin Tunangan Artis (Instagram/@passionjewelry)

Potret cincin tunangan artis yang melangsungkan ijab qobul pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu ini juga tak kalah mewah. Sama seperti Ria Ricis, cincin pertunangan Lesty Kejora dan Rizky Billar juga didesain khusus oleh Passion Jewelry. 
Sempat bingung, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun menjatuhkan pilihan mereka pada “Passion Perfect” sebagai cincin pertunangan mereka.

Baca Juga:
5 Artis Pertahankan Rambut Hitam Natural: Sandra Dewi hingga Titi Kamal

Diangap sempurna, cincin tersebut memiliki kualitas terbaik dengan tingkat kejernihan dan kilau paling tinggi serti bersertifikasi dari GIA Certificate. Cincin dengan variasi warna rose gold dan barisan berlian kecil di tengah badan cincin tersebut ditaksir mencapai Rp 30 juta.

3. Tasya Kamila 

Potret Cincin Tunangan Artis (Instagram/@tasyakamila)

Sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang menggemaskan, hubungan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar selalu berhasil membuat warganet ikut baper. Setelah 5,5 tahun berpacaran, Randy Bachtiar melamar mantan penyanyi cilik tersebut dengan sebuah cincin dengan band polos bertakhtakan berlian besar yang disanggah oleh enam prong di sekelilingnya. 

Baca Juga:
6 Adu Mewah Dapur Artis, Dilengkapi Peralatan Canggih dan Perabotan Mahal

Rupanya, cincin berlian dengan desain sederhana tersebut merupakan keluaran salah satu brand perhiasaan ternama Tiffany&Co. Bahkan, Tiffany&Co mengklaim bahwa cincin yang harganya mencapai Rp 185 juta tersebut merupakan simbol kisah cinta terindah di seluruh dunia selama lebih dari 130 tahun.

4. Nikita Willy

Potret Cincin Tunangan Artis (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sempat dikabarkan putus, Nikita Willy kini telah sah menjadi istri bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Bahkan, potret lamaran pasangan muda itu membuat banyak orang iri saking romantisnya. Pasalnya, kala itu Indra terlihat berlutut sambil menyodorkan kotak berisikan cincin berlian di hadapan Nikita Willy di tepi pantai Positano, Italia. 

Tak hanya itu saja, detail cincin berlian berbentuk hati tersebut juga tak kalah menyita perhatian. Bentuk berlian pada cincin lamaran Nikita Willy tersebut tergolong salah satu yang paling langka dan mahal karena proses pengerjaannya yang begitu rumit. Bahkan, harga dari cincin tersebut ditaksir mencapai lima ratusan juta rupiah.

Itulah potret cincin tunangan artis muda tanah air yang banyak menuai decak kagum. Tak hanya menyimpan makna mendalam, harga cincin-cincin berlian yang fantastis tersebut juga membuktikan keseriusan sang kekasih yang nggak main-main, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More