Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Potret Siti Adira Kania Anak Ikke Nurjanah (Instagram/@adirakania)

Matamata.com - Putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania, baru-baru ini mengunggah momen wisuda S1. Ia lulus sebagai Sarjana Hukum lulusan Universitas Indonesia.

Siti Adira Kania berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya, termasuk Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Ia pun menampik anggapan orang-orang terkait anak broken home.

Siti Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. (Instagram/@adirakania)

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @adirakania. "Karena orang tuaku bercerai beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya (atau tidak) tentang bagaimana saya masih bisa mencapai semua ini. Nah, jawabannya adalah, meskipun istilah 'broken home' digunakan untuk mendefinisikan seseorang yang orang tuanya bercerai/berpisah, untungnya aku tak pernah merasa putus asa."

Baca Juga:
3 Momen Wisuda Siti Adira Kania Putri Ikke Nurjanah, Aldi Bragi Tak Hadir!

Siti Adira Kania juga mengaku selalu mendapatkan cinta dari orang-orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuatnya bisa mencapai prestasi yang ia dapatkan.

"Aku selalu merasa lengkap, karena aku selalu mendapatkan cinta dan perhatian yang kubutuhkan. Tidak hanya dari orang tuaku, tetapi juga dari anggota keluarga lainnya. Baik itu kakek, nenek, paman, bibi, saudara, dan lainnya." pungkasnya.

Siti Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. (Instagram/@adirakania)

Putri pertama Aldi Bragi ini juga menyebut bahwa banyak yang mendukung dirinya. Sang ayah pun selalu memberikan petuah buatnya tentang kekuatan yang harus terus berjalan.

Baca Juga:
7 Potret Siti Adira Kania Anak Ikke Nurjanah, Makin Cantik dan Menawan!

"Terkadang aku kewalahan dan juga mengalami gangguan. Tapi Bapak selalu bilang, 'The Show Must Go On', dan tahukah kamu, berasal dari keluarga yang penuh dengan entertainer, mentalitas seperti itulah yang kami miliki," pungkas Siti Adira Kania.

Seperti yang diketahui, Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah menikah selama 9 tahun. Keduanya bercerai secara baik-baik.

Siti Adira Kania, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. (Instagram/@adirakania)

Aldi Bragi pun kembali menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti pada 2010. Terbaru, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama menggugat cerai di tahun kesebelas pernikahan mereka.

Baca Juga:
Saling Unfollow, 3 Potret Kompak Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania

Wah, keren banget nih kata Siti Adira Kania. Putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah yang satu ini tetap bisa capai prestasi meski kerap disebut anak broken home. Gimana menurutmu?

Load More