Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Eva Celia (Kolase Instagram)

Matamata.com - Belum lama ini, presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan memamerkan rancangan jersey tim sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC di Instagram-nya. Pria yang akrab disapa Igun ini merancang jersey tersebut melalui salah satu label yang dimilikinya, yakni Khalif Menswear. 

Eva Celia baru saja dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa. Momen lamaran terjadi tepat di perayaan ulang tahun Eva Celia ke-29. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu awalnya dengan bahagia meniup kue. Setelah ia membalikkan badan, Demas Narawangsa sudah berlutut dihadapan putri sang musisi tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan kabar yang menghebohkan netizen. Ia mengaku sedang hamil dan sudah menikah di awal tahun. Kabar tersebut disampaikan Billar dalam acara eksklusif Leslar di channel YouTube RANS Entertainment. Video akad nikah Lesti dan Billar di awal tahun 2021 lalu diperlihatkan di acara itu. Akad tersebut digelar sederhana dan dihadiri keluarga inti.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Curigai Lesti Kejora Hamil saat Akad Nikah Gegara Hal Ini

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (22/9/2021), selengkapnya di bawah ini: 

1. Keren Bingits! Ivan Gunawan Rancang Jersey Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad

Transformasi Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Belum lama ini, presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan memamerkan rancangan jersey tim sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC di Instagram-nya.

Baca Juga:
Keren Bingits! Ivan Gunawan Rancang Jersey Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad

Pria yang akrab disapa Igun ini merancang jersey tersebut melalui salah satu label yang dimilikinya, yakni Khalif Menswear

Baca selengkapnya

2. Baru Diungkap, Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri di Awal 2021

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Ivan Gunawan yang Makin Ramping, Sukses Diet 25 Kg!

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Rizki Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan secara mewah di Hotel InterContinental Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2021.

Selain itu, pernikahan ini juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun tv, dan dihadiri sejumlah tamu undangan dari para selebriti ternama.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Video: Ivan Gunawan Beri Balasan Menohok Diberitakan Meninggal Dunia

3. Penuh Haru, Eva Celia Dilamar Kekasih saat Ulang Tahun

Eva Celia dan Demas Nerawangsa. (Instagram/@evacelia)

Eva Celia baru saja dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa. Momen lamaran terjadi tepat di perayaan ulang tahun Eva Celia ke-29.

Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu awalnya dengan bahagia meniup kue. Setelah ia membalikkan badan, Demas Narawangsa sudah berlutut dihadapan putri sang musisi tersebut.

Baca selengkapnya

4. Ogah Berjodoh dengan Pria Muslim, Salmafina Sunan: Nyoba aja Nggak Mau

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Setelah bercerai dari Taqy Malik, kisah cinta selebgram Salmafina Sunan menuai perhatian netizen. Nggak heran kalau banyak netizen tanya soal pandangan Salmafina Sunan soal pasangan.

Terbaru, Salmafina Sunan membuka kotak pertanyaan di Instagram story. Putri Sunan Kalijaga ini pun menjawab beberapa pertanyaan terkait kehidupan cintanya ke depan.

Baca selengkapnya

5. Shaheer Sheikh Umumkan Nama Anak Pertama, Indah Banget!

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Shaheer Sheikh dan istrinya, Ruchikaa Kapoor baru-baru ini menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Mereka kini telah mengumumkan nama sang putri, meskipun belum mengungkapkan wajah putri mereka.

Shaheer Sheikh mengumumkan nama sang putri di Instagram. Tampak dia berbagi potret lawas saat sang istri masih mengandung.

Baca selengkapnya

Load More