Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi cantik Syahrini membagikan sebuah unggahan baru di akun Instagram miliknya pada Selasa (21/9/2021) lalu. Istri Reino Barack ini memposting momen dirinya sedang menikmati secangkir kopi.

Syahrini diketahui ngopi cantik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta bila dilihat dari lokasi yang dicantumkan. Ia jelas tampil cantik dalam balutan busana pilihannya.

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini terlihat memadukan atasan bermotif dengan celana dan hijab warna senada. Sepatu hak tinggi dan aksesoris berupa jam tangan menyempurnakan penampilannya. 

Baca Juga:
Syahrini Kena Cibir Netizen Gegara Emoji Bendera

Tak lupa penyanyi berdarah Sunda itu menenteng tas mewah merek Hermes sebagai pelengkap penampilannya. Semuanya terlihat begitu sempurna di tubuh Syahrini.

Ternyata, busana yang dikenakan Syahrini itu tidak terlalu mahal lho. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini2 pada Selasa (21/9/2021).

Potret Syahrini ngopi cantik di salah satu pusat perbelanjaan. (Instagram/@PrincesSyahrini)

Pelantun hits "Sesuatu" itu rupanya memakai baju dari retail ZARA yang harganya cuma Rp629 ribu. Dibandingkan busana lain yang pernah dikenakan Syahrini, harga ini tentunya cukup terjangkau.  

Baca Juga:
OOTD Duduk Santai Pakai Tas Rp 1 Miliar, Syahrini Jadi Gunjingan

Fakta Syahrini memakai baju ratusan ribu saat ngopi cantik pun disorot netizen. Unggahan tersebut sudah mendapat ratusan likes dari belasan jam saja

Netizen pun memberikan ragam reaksi. Mereka ternyata setuju kalau Syahrini tetap terlihat elegan, berkelas, dan mewah meski memakai baju ratusan ribu.

"Apa pun yang dipake Incess kelihatan mehong berkelas keren," kata seorang netizen memuji.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Hyun Bin, Pernah Sepanggung dengan Syahrini

"Selalu keliatan wow banget kalo yang pakai Syahrini (emoji hati)," komentar yang lain.

Harga baju yang dipakai Syahrini saat ngopi cantik ternyata cuma ratusan ribu. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Keren. Masya Allah cantik banget Nyonya Reino Barack," tutur warganet lagi.

"Masya Allah suka banget costumnya elegan, cerah di hari yang cerah, cantik idolaku," kata lainnya.

Baca Juga:
Syahrini Ulang Tahun di Rumah, Tas Rotan Jadi Gunjingan

"Menurut saya inilah kelebihannya dari seorang Syahrini. Apalagi sekarang beliau lagi belajar taat atas agamanya. Apa pun yang dipake selalu terlihat luar biasa, semoga makin istiqomah dan diberi momongan, salam dari saya," ujar netizen.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Ini bukanlah pertama kalinya Syahrini kedapatan mengenakan baju yang harganya hanya ratusan ribu. Dia juga sempat memakai blouse ZARA warna merah muda seharga Rp629 ribu belum lama ini. 

Syahrini belum lama ini juga pernah menjadi sorotan karena memakai kemeja Rp520 ribu. Kemeja putih dengan motif Hello Kitty dan polkadot itu merupakan hadiah dari mertuanya. [Nur Khotimah]

Load More