Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura Kiehl begitu bahagia lantaran diundang oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. Tak sekadar diundang, pada momen itu Cinta Laura juga dipercaya untuk berpidato di hadapan Kementerian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama.

"Tidak pernah menyangka akan diundung oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," tulis Cinta Laura.

Cinta Laura Diundang Menteri Agama. (Instagram/claurakiehl)

Hal ini jelas membanggakan bagi Cinta Laura, mengingat bahwa ia adalah peremuan yang bukan dari organisasi politik yang dipercaya memberikan orasi.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Naura Ayu vs Cinta Laura, Sama-Sama Cantik dengan Vibe Berbeda

"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan orasi tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," imbuhnya.

Tak lupa, Cinta Laura mengucapkan terima kasih kepada para menteri yang sudah memberikan kesempatan padanya untuk beropini.

Cinta Laura (Youtube.com)

"Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia," tulis Cinta Laura.

Baca Juga:
8 Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah, Tampil Anggun hingga Berani

Beberapa orang terdekat serta netizen langsung menyampaikan rasa bangganya dan melempar pujian untuk Cinta Laura.

"Very proud Mom!" tulis Herdiana Kiehl.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

"Bravo Queen... Proud of you," komentar netizen.

"Wihh hebat kak," imbuh yang lain.

"Dari ibu yang hebat di balik anak yang hebat, proud ibu @herdianak cara mendidik Cinta, ingat dulu ibu sampe berpuasa demi anak yang takut akan salah pilihan dan salah jalan," timpal lainnya.

Load More