Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis menggelar lamaran pada hari Kamis (23/4). Ia akan dilamar oleh pria asal Aceh bernama Teuku Ryan.

Momen lamaran Ria Ricis kali ini diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta. Tampak Ria Ricis mengunggah momen lamaran lewat Youtube channel miliknya.

Ria Ricis lamaran. (Youtube/RicisOfficial)

Ria Ricis pun memamerkan gaya makeup dan busana saat lamaran nih. Ia terlihat amat memikat dengan dress penuh payet yang memukau abis.

Baca Juga:
Lamaran Hari Ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan Usung Adat Aceh

Tampak riasan wajah bernuansa peach dan pink yang amat memukau. Tampilannya terlihat berbeda dengan lipstik pink terang yang membuatnya kelihatan berbeda alias manglingi.

Ria Ricis lamaran. (Youtube/RicisOfficial)

Adik Oki Setianadewi ini pun menggunakan dress berwarna ungu muda yang amat anggun. Dress dengan full payet berwarna ungu juga dilengkapi dengan kain tulle di bagian pundak.

Ria Ricis lamaran. (Youtube/RicisOfficial)

Hijab satin berwarna senada membuatnya kelihatan berbeda. Elegan banget nih penampilan Ria Ricis lamaran. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Anti Mainstream, Sahabat Beri Ria Ricis Hadiah Unik saat Lamaran

Beberkan Sifat Asli Teuku Ryan

Ria Ricis blak-blakan alasannya mau menerima lamaran Teuku Ryan untuk menjadi istrinya. Di hadapan awak media, Ricis membeberkan sifat asli Teuku Ryan yang membuatnya mantap menerima pinangan pria asal Aceh tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Live Facebook Matamata.com)

"Ketika Ricis melihat abang. Abang adalah orang yang sopan, akhlaknya baik, sholatnya nggak pernah tinggal," kata Ricis sambil sesekali mencuri pendang ke arah calon suaminya itu.

Baca Juga:
Bocoran Rangkaian Acara Lamaran Ria Ricis, Tayang Besok di TV!

Lebih lanjut, Ricis mengakui kalau dirinya sebagai anak bungsu cenderung punya sifat mencari panutan dan pembimbing. Sikap tegas Teuku Ryan juga yang menjadikan Ricis semakin mantap.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Live Facebook Matamata.com)

Dengan adanya Teuku Ryan, Ricis juga mengaku semakin terarah hidupnya menuju ke hal lebih baik.

Adik Oki Setiana Dewi ini pun kemudian terdengar menggombali Teuku Ryan dengan menyebut kalau hatinya sudah mentok.

Baca Juga:
4 Potret Cincin Tunangan Artis, Punya Ria Ricis Paling Disorot

"Dan sudah mentok gitu rasanya. Sudah ada di depan mata, nggak usah cari-cari lagi," ucap Ria Ricis tersenyum manja menggodai Teuku Ryan.

Load More