Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis meneteskan air matanya saat menerima lamaran Teuku Ryan, Kamis (23/9/2021). Penuh ketulusan, Ria Ricis menyatakan siap jadi calon istri lelaki asal Aceh itu.

"InsyaAllah saya siap menjadi calon istri Abang Ryan," kata Ria Ricis dalam acara siaran langsung di MNC TV.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

Momen semakin mengharu biru tatkala adik Oki Setiana Dewi itu mengucapkan terima kasih pada Teuku Ryan karena sudah jadi bagian hidupnya. "Dan terima kasih juga sudah datang ke keluarga Ricis," ujarnya.

Baca Juga:
Wajah Ria Ricis saat Lamaran Disorot, Manglingi Banget!

Ria Ricis berdoa agar rencana mereka untuk naik pelaminan sesuai rencana. Pernikahan mereka akan digelar pada akhir tahun.

"Semoga Allah menjaga hati kita sampai sah jadi pasangan", kata Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani acara lamaran di Hotel JW Marriott di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [Instagram @ryanricis_team]

Sebagai pengikat, Ria Ricis mendapat cincin dari Teuku Ryan. Ibunda Ryan yang menyematkan cincin tersebut ke jari manis perempuan berhijab itu.

Baca Juga:
Lamaran Hari Ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan Usung Adat Aceh

Selain cincin, Ibunda Ryan juga memberikan gelang emas murni khas Aceh. Sebagai pengikat yang lain, Ria Ricis dan Teuku Riyan menandatangani sebuah plakat.

Acara lamaran Ria Ricis digelar di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan dengan protokol kesehatan ketat. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sesuai janjinya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Sahabat Beri Ria Ricis Hadiah Unik saat Lamaran

Load More