Ria Ricis dan Teuku Ryan (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sebelum menerima lamaran Teuku Ryan, Ria Ricis mengungkap satu fakta menarik. Selebgram dan keluarganya ini mencari tahu seperti apa sifat asli pria asal Aceh tersebut karena tidak mau asal pilih. 

Tidak hanya dengan cara mengamati tingkah laku maupun obrolan. Keluarga Ria Ricis bahkan mengirim seseorang untuk menelusuri jejak pergaulan Teuku Ryan di daerah asalnya.

"Keluarga Ricis kirim orang dalem, intel untuk cari tahu abang ke lingkungan abang se-Aceh," kata Ria Ricis di acara lamaran yang disiarkan MNCTV, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga:
Tanpa Ragu Terima Lamaran Teuku Ryan, Ria Ricis: Sudah Mentok Gitu Rasanya

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Irfan Hakim yang menjadi host acara itu kaget. Ia sampai meminta klarifikasi ulang. "Sampai segitunya?" tanya presenter berdarah Sunda tersebut. "Iya," jawab Ria Ricis.

Hasilnya pun sesuai harapan. Teuku Ryan ternyata memiliki kepribadian baik kepada orang-orang di sekitarnya.

"Alhamdulilah semuanya bagus. Abang orang yang baik bukan hanya di teman, terutama di keluarga," kata selebgram 26 tahun tersebut.

Baca Juga:
Nggak Kalah Cantik! 5 Potret Cut Rushayu Putri Calon Adik Ipar Ria Ricis

Ria Ricis lamaran. (Youtube/RicisOfficial)

Selain sifat dan pergaulan Teuku Ryan yang baik. Ketegasan menjadi pertimbangan lain Ria Ricis menerima pria tersebut sebagai calon suaminya. 

Sebab dengan mantap, Teuku Ryan tak butuh waktu lama untuk menjadikan Ria Ricis sebagai istrinya.

Momen lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Kamis (23/9/2021). (Instagram/@officialmnctv)

Teuku Ryan pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan calon pasangan hidupnya itu. "Insya allah akamn selalu menjaga kamu, keluarga kita," tutur Teuku Ryan.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ria Ricis Terima Gelang Emas Murni Aceh saat Lamaran

Load More