Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ria Ricis sudah resmi dilamar oleh pujaan hatinya, Teuku Ryan. Diiringi tangisan bahagia dari kedua calon pengantin dan keluarga besar, acara lamaran mereka berlangsung haru. .

"Alhamdulillah terharu, terus kita membawa adat istiadat Indonesia, Aceh, tarian Ratu Jaro. Alhamdulillah berjalan dengan lancar semuanya," kata Teuku Ryan di JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). "Walaupun diawali dengan haru, tetes mata," timpal Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkap kalau sebelum acara lamaran digelar ia sudah bertekad untuk tak menangis. Namun rencananya tak berjalan lancar karena tanpa sadar air matanya berlinang.

Baca Juga:
Ria Ricis Tampilkan Tarian Ratoh Jaroe saat Lamaran, Teuku Ryan Terpana

"Padahal dari awal, 'jangan nangis, jangan nangis masih panjang nih'. Waktu masuk ke ballroom aku langsung berrr (nangis)," ujar Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Tangisan Ria Ricis pecah karena mengingat almarhum ayah tercinta. Sang ayah sempat menyampaikan doa dan harapannya semasa hidupnya.

"Lebih ke terharu sih karena kan ini momen yang dinantikan oleh Ricis sendiri, keluarga Ricis, almarhum papa, karena kan dulu almarhum papa bilangnya semoga adek mendapatkan laki-laki yang baik, yang bisa membimbing, yang bisa menjaga, jadi kebetulan dari Allah ya," terangnya.

Baca Juga:
Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ria Ricis Manglingi saat Lamaran

"Allah mengirimkan abang di waktu yang tepat mudah-mudahan insyaAllah manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Jadi Ricis lebih ke Alhamdulillah bersyukur banget," sambungnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan lamaran di hotel JW Marriott kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).  

Ria Ricis telah dilamar secara personal oleh Teuku Ryan sebelum menggelar acara lamaran resmi. Di momen itu, Ricis diberikan cincin berbentuk hati bernama Heart of The Sea.  

Baca Juga:
Video: Baru Lamar Ria Ricis, 4 Sumber Kekayaan Teuku Ryan

Ria Ricis tak pernah menyangka cincin tersebut diberi nama seperti itu. Sebab, nama itu ada kaitannya dengan kisah yang dialami setelah ayahnya meninggal dunia.  

Load More