Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Asmirandah (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Kecantikan menjadi satu dari sekian banyak modal utama yang dijaga oleh para artis maupun selebritis. Sebagai sosok yang tak luput dari sorotan, sah-sah saja jika mereka melakukan perawatan mahal, termasuk soal dagu.

Bagi beberapa perempuan, belahan dagu menjadi daya tarik tersendiri. Hanya saja, sederet artis cantik di bawah ini tak perlu perawatan mahal karena punya belahan dagu alami.

Siapa aja sih? Langsung simak selengkapnya rangkumannya di bawah ini:

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ria Ricis, Dagu Lancip Jadi Gunjingan

1. Laudya Cynthia Bella

Bisnis Laudya Cynthia Bella. [Instagram]

Artis yang eksis sejak masih remaja ini memiliki belahan dagu alami loh. Nggak heran dirinya memiliki banyak fans hingga sekarang.

Wajah cantiknya juga nggak memudar meski sudah kepala tiga. Duh, emang cantik memikat nih Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:
3 Perawatan Kecantikan Amanda Manopo, Suntik Bibir hingga Dagu

2. Ghea Youbi

 Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Meski terbilang baru di dunia hiburan, sosok Ghea Youbi juga nggak kalah menarik. Pedangdut yang satu ini pun memiliki belahan dagu alami.

Ghea Youbi pun selalu menuai perhatian dalam setiap penampilannya. Baik dirinya tampil dengan wajah bermakeup maupun tanpa riasan.

Baca Juga:
Transformasi Wajah Anya Geraldine Dulu dan Sekarang, Dagu Paling Disorot

3. Yuki Kato

Yuki Kato [Suara.com/Yuliani]

Artis yang memiliki darah Jepang ini pun memiliki keistimewaan dengan Ghea Youbi dan Laudya Cynthia Bella. Makin dewasa, wajah Yuki Kato makin terlihat memikat.

Hal ini nggak terlepas dari belahan dagu yang membuatnya makin menawan. Cantiknya nggak karuan yah!

4. Asmirandah

Asmirandah [Instagram/@asmirandah89]

Pesona Asmirandah malah makin terpancar setelah jadi ibu satu anak. Bukan tanpa sebab, dirinya punya wajah cantik alami, termasuk dengan adanya belahan dagu.

Meski kini jarang tampil di televisi, Asmirandah tetap memukau dalam setiap penampilan di media sosial. Siapa yang ngefans pesinetron cantik ini?

5. Enzy Storia

Enzy Storia [Instagram]

Wajah ayu Enzy Storia memang membius pria-pria di luaran sana. Nggak cuma gara-gara gayanya yang kocak, namun hidung mancung hingga belahan dagu membuatnya makin memesona.

Itu tadi lima artis punya belahan dagu, duh siapa paling memikat menurutmu?

Load More