Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Joget TikTok yang dilakukan Angel Lelga menuai sorotan tajam. Pasalnya, Angel Lelga menggunakan gaun yang nyaris mengecoh mata. Angel Lelga berjoget mengenakan dress warna orange dengan model off shoulder dan mengenakan hijab.

Dalam unggahan TikTok natasyavernanda, Angel Lelga tampak asyik berjoget dengan menyibakkan helai hijabnya ke belakang punggung.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Hijab yang tersibak itu lantas menunjukkan model gaun yang dikenakan Angel Lelga. Penonton video itu nyaris tertipu dengan model baju off shoulder yang menunjukkan bagian dada hingga pundak Angel Lelga.

Baca Juga:
Jalani Hukuman Terkait Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ngaku Ikhlas

Meski menggunakan baju yang bermodel 'terbuka', tapi Angel Lelga ternyata mengenakan manset atau dalaman lengan panjang berwarna senada dengan kulitnya, sehingga membuat netizen melihatnya sebagai kulit asli.

Angel Lelga joget TikTok. [TikTok/natasyavernanda]

Tentu saja, gaya berpakaian artis berhijab tersebut menyulut perhatian dan komentar warganet yang nyaris tertipu.

"Oo ternyata pakai daleman tipis lengan panjang juga yang warnanya sama juga dengan dress-nya. Lihat tuh pergelangan tangannya kelihatan banget," tulis akun @mom**** yang penasaran dengan dress Angel Lelga.

Baca Juga:
Bukan Vonis Vicky Prasetyo, Ini yang Bikin Angel Lelga Lega

Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang mencibir gaya berpakaian Angel Lelga saat joget TikTok tersebut. Pasalnya, Angel Lelga selama ini berpenampila menutup aurat dengan hijabnya. 

Angel Lelga [Instagram]

Dress dengan pundak terbuka itu pun dinilai menyalahi cara menutup aurat dalam Islam meski sang artis mengenakan manset di dalamnya.

"Konsep baju terlawak yang pernah gue lihat," komentar asol***.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Masuk Bui Lagi, Kalina Oktarani Sindir Angel Lelga

"Meskipun kayak warna kulit, itu sama seperti 'berpakaian tapi telanjang' atau terlihat seperti auratnya," imbuh akun sol**.

"Hampir saja aku hujat," ujar netizen yang nyaris tertipu.

Baca Juga:
Angel Lelga Meradang Usai Dituding Vicky Prasetyo Tak Punya Kerjaan

Load More