Yohanes Endra | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia kembali membicarakan tentang tato yang selama ini melekat di tubuhnya. Semula, ia mengatakan bahwa tato tersebut dibuat atas kemauannya sendiri dan bukan untuk menyenangkan orang lain.

"Aku melakukan laser tato bukan untuk menyenangkan siapa pun. Aku melakukannya karena aku mau dan hatiku berkata demikian," tulis Sheila Marcia.

Sheila Marcia bicara tentang alasannya memakai tato di masa lalu. (Instagram/itssheilamj)

Namun, Sheila Marcia kini merasa menyesal karena tato itu dulunya dibuat atas dasar untuk menghilangkan rasa sakit yang dialami olehnya.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Cewek Indonesia Pamer Tato, Sheila Marcia Saat Gendong Anak

"Aku dulu berpikir bahwa aku bisa menghilangkan rasa sakit dengan rasa sakit lainnya. Namun, aku ternyata salah. Ditusuk jarum bukanlah jawaban untuk meringankan rasa sakitku," ujar Sheila Marcia.

Kini, Sheila Marcia sadar bahwa Tuhan adalah satu-satunya yang bisa menyembuhkan rasa sakit tersebut. Sosok yang pernah dekat dengan Anji itu pun mengakui bahwa ia kini sedang belajar untuk mencintai Yesus.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

"Jawaban yang benar adalah Yesus. Dia satu-satunya yang dapat menghilangkan rasa sakit dan mengisi lubang di hatiku. Aku masih belajar dan akan selalu belajar untuk mencintai-Nya seperti yang Dia lakukan kepadaku," imbuhnya.

Baca Juga:
7 Momen Sheila Marcia Momong Anak, Bukti Ibu yang Penuh Tanggung Jawab

Pernyataan Sheila Marcia itu langsung disambut beragam respons dari netizen. Dari situ pula, banyak netizen yang memberikan semangat untuk Sheila Marcia.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

"Amin.... Tuhan Yesus memberkatimu dan keluargamu kaks.... Sehat selalu... Salam dari Ambon Maluku," tulis netizen.

"Tetap semangat cantik...... We love you we support you.... Tuhan' Yesus sungguh menyayangi kita semua amin," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Sheila Marcia Dapat Kejutan Ultah dari Suami dan Anak-Anak: Speechless!

Sheila Marcia Mantap Hapus Tato

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengatakan bahwa ia bertekad ingin menghapus tato di tubuhnya, sekalipun niatan itu bukan perkara mudah baginya. Terlebih, Sheila Marcia sampai harus menahan rasa sakit yang luar biasa.

"Yang pasti bakal lama banget karena tato banyak banget dan sakit banget ternyata laser tato itu," kata Sheila Marcia di Instagram Story pada Rabu (8/9/2021).

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia menyebutkan bahwa biaya yang dikeluarkan tidaklah murah. "Selain sakit yah biayanya nggak maen-maen. Aku percaya kalau Tuhan izinkan pasti akan diberikan jalan juga kekuatan," sambungnya.

Terkait itu, Sheila Marcia hanya bisa pasrah. Dia cuma berharap agar keinginan hapus tato-tato di tubuhnya berjalan dengan lancar.

"Aku berserah sama Tuhan apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud," tuturnya.

Load More