Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar secara terbuka telah memaafkan YouTuber Savas Fresh yang saat ini dipenjara atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik. Meski demikian, suami Aurel Hermansyah itu enggan untuk mencabut laporannya, karena ia ingin proses hukum tetap berlanjut.

"Yang penting kan saling memaafkan, tapi kan secara hukum kan tidak bisa masuk terus keluar lagi, itu tidak bisa, ada prosesnya. Semua masih berlanjut," kata Atta Halilintar di kanal YouTube Star story, Jumat (24/9/2021).

Savas Fresh [YouTube]

Atta Halilintar mengakui bahwa ia sempat tak habis pikir soal maksud tindakan Savas Fresh menghina istrinya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Ibu Savas Berurai Air Mata Datangi Rumah Atta Halilintar: Saya Rela Mati

"Kita juga sudah tanya, apa sih maksudnya kok sampai kayak gitu? Dari tahun lalu, dari awal juga tidak berhenti-berhenti, apa memang masalahnya istri saya dengan kamu?," kata Atta Halilintar heran.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar berharap dengan kasus Savas Fresh dapat menjadi contoh dan juga pelajaran bagi yang lain. Ia meminta agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berbicara di media sosial.

"Biasanya kan kaya gini bisa jadi pelajaran juga kan, untuk teman-teman di luar sana," imbuh YouTuber dengan 27,8 juta subscriber ini.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diperiksa Polisi, Larissa Chou Dijodohkan

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu seorang YouTuber bernama Savas Fresh menagih utang kepada Atta Halilintar dan Gen Halilintar senilai Rp 700 juta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Menurut pengakuan Savas, keluarga Atta Halilintar itu meminjam uang sekitar 40 ribu Euro atau sekitar Rp 700 juta pada Agustus 2019, saat mereka berada di Malaysia.

Dana sebesar itu dipinjam keluarga Atta Halilintar ke Ummi Afif, yang disebut Savas Fresh sebagai ibu angkatnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Tak cuma itu, Savas juga disebut sudah menghina Aurel Hermansyah hingga membuat Atta Halilintar hilang kesabaran. (Muhammad Anzar Anas)

Load More