Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora saat ini menjadi salah satu artis paling populer di Tanah Air. Istri Rizky Billar itu memiliki banyak kenalan artis yang dekat dengannya. Namun ada juga beberapa artis yang pernah bermasalah dengan Lesti Kejora lho.

Terbaru Revi Mariska yang terang-terangan menyebut Lesti Kejora punya wajah boros. Hingga kini Lesti belum menanggapi komentar Revi. Namun banyak netizen yang menyerang Revi atas komentar tidak sopannya itu.

Selain Revi Mariska, ada beberapa artis yang sempat bermasalah dengan Lesti, baik secara langsung atau hanya sepihak. Siapa saja? Berikut ini lima artis yang bermasalah dengan Lesti Kejora, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Beda dengan Lesti Kejora, Danang DA Undang Aty Kodong ke Nikahannya Dicibir

1. Siti Badriah

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Kembali pada April 2021, Lesti Kejora menyebut suara Siti Badriah paling jelek dibanding penyanyi lainnya. Lesti mengatakannya saat menjadi bintang tamu di video YouTube Boy William yang kemudian menjadi viral.

Saat itu, Lesti sebenarnya ditanyai oleh Boy William untuk mengurutkan nama-nama penyanyi dangdut bersuara terbagus hingga terjelek berdasarkan penilaiannya. Tak tahu jawabannya akan menjadi kontroversi, Lesti dengan santai menuruti permintaan Boy.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Siri Lesti Kejora Dicurigai Gegara Alis Harris Vriza

Nama Siti Badriah disebutkan paling terakhir oleh Lesti, yang artisnya pelantun Lagi Syantik itu memiliki suara terjelek. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut pasrah dan merasa bahwa suaranya memang jelek. Namun sang suami, Krisjiana Baharudin, tersinggung.

Krisjiana membela sang istri dan menyindir Boy William karena pertanyaannya yang dianggap tidak pantas. Setelah beberapa "drama," Lesti minta maaf atas ucapannya yang mungkin telah menyinggung banyak pihak. Boy William juga meminta maaf apabila ada pihak yang tersinggung atas masalah ini.

2. Lucinta Luna

Baca Juga:
Heboh Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros: Umur Muda, Muka Tua

Transformasi Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna tidak berseteru dengan Lesti Kejora secara langsung. Namun ia merasa harus membela Siti Badriah yang suaranya dibilang paling jelek oleh jebolan kontes dangdut D'Academy itu.

Saat membela Sibad, Lucinta Luna berkata sambil ngegas, "Cakep lo, ya. Cakep lo ya, bilang adik gue suaranya paling jelek. Heh! Punya kaca enggak? Punya kaca enggak? Adik gue namanya Siti Badriah, paling hits!"

Lucinta Luna ikut sakit hati karena Sibad dibully netizen terkait perseteruannya dengan Lesti. Artis yang kerap diisukan seorang transgender itu menyebut sindirannya untuk Lesti hanya lucu-lucuan. Ia mengaku lega karena masalah mereka sudah reda.

Baca Juga:
Caption Aty Kodong Dituduh Sindir Lesti Kejora: Perutku Membuncit Kodong!

3. Rizki DA

Adu Kemesraan Lesti Kejora dan Rizki DA dengan Pasangan (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Rizki DA tidak benar-benar bermasalah dengan Lesti Kejora. Namun netizen menduga bahwa hubungan mereka menjadi tidak baik setelah putus. Seperti diketahui, Lesti dan Rizki sempat berpacaran sebelum putus dan menikah dengan orang lain.

Masalah antara Rizki dan Lesti berawal saat Feni Rose selaku host acara Rumpi menyinggung hal sensitif. Rizki diduga kesal saat Lesti curhat tentang mantan pacarnya yang pelit. Rizki kemudian membahas video di mana ia terlihat menolak membayar belanjaan Lesti.

Menurut Rizki, video tersebut sengaja diedit seolah-olah mantan pacar pelit yang dimaksud Lesti adalah dirinya. Padahal aksinya menolak membayari Lesti karena sudah diatur oleh tim kreatif. Rizki juga meminta agar netizen berhenti menghubung-hubungkan mereka agar tidak menimbulkan masalah.

4. Aty Kodong

Adu Gaya Evi Masamba dan Aty Kodong (Instagram/@aty_ratu_kodong)

Sahabat satu perjuangan Lesti Kejora di ajang Dangdut Academy ini sempat menyindir lewat akun sosial medianya. Ini karena Lesti tak mengundang dirinya ke acara pernikahan.

Aty sampai mengungkapkan memutus tali persahabatan dengan Lesti. Meski baru-baru ini, dia malah mengunggah foto baby bump Lesti Kejora dan mengirimkan doa. Sontak saja dia langsung dihujat fans Lesti dan Billar, Leslar.

Di satu sisi, Lesti Kejora sama sekali tak pernah menyinggung soal Aty Kodong baik di media sosial atau di hadapan awak media.

5. Revi Mariska

Fakta Revi Mariska (instagram/@revimariska_)

Revi Mariska adalah artis terbaru yang bermasalah dengan Lesti Kejora. Pesinetron kontroversial ini terang-terangan menyebut wajah Lesti boros alias terlihat tua meski usianya masih muda.

Masalah ini berawal dari pertanyaan Lina Mukherjee saat mereka mengadakan live bareng. Lina mempertanyakan kecantikan Lesti yang menurutnya terlalu dilebih-lebihkan oleh penggemar.

Sebagai tanggapan, Revi Mariska blak-blakan menyebut Lesti Kejora terlihat tua dari usianya. Bintang Angling Dharma itu juga membandingkan Lesti Kejora dengan dirinya yang masih terlihat muda meski sudah berusia 30-an.

Itu dia lima artis yang pernah bermasalah dengan Lesti Kejora. Semoga nggak nambah lagi ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More