Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Judika (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru saja melakukan acara lamaran, Judika menyiapkan kado spesial nih. Di hari pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis nanti, pelantun "Mama Papa Larang" ini akan memberikan lagu baru dan spesial. 

"Pokoknya sebelum mereka menikah nanti, karena ini kado dari aku,  judul lagu nya 'Teman Hidup'," kata Judika, saat ditemui di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Awalnya, jebolan "Indonesian Idol" itu memberikan judul lagu tersebut "Tetap Menunggu". Judika mengungkap dia terinspirasi dari Ria Ricis yang sedang menunggu kepastian Teuku Ryan.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Siap Dihuni Bersama!

"Karena lagu ini, aku ciptakan untuk orang yang menunggu pasangan yang dia sukai. Walau hatinya masih membeku dan dia tetap menunggu. Pas lah untuk Ricis," ujar suami Duma Riris ini.

Tapi kemudian, Ria Ricis protes. Adik Oki Setiana Dewi ini  meminta Judika untuk mengubah judul dan lirik lagunya. Ricis merasa lagu tersebut tak sesuai dengan apa yang dialami.

Ria Ricis tampilkan tarian Ratoe Jaroe. (Instagram/imagenic/cutyunisayoesoef/)

"Tapi ternyata Ricis bilang, 'aku mau ganti dong, karena aku tidak mau nunggu'. Jadi lagu ini yang diubah suatu lirik dan judulnya itu Ricis," ucap Judika.

Baca Juga:
Video: Keluarga Ria Ricis Kirim Intel ke Aceh untuk Selidiki Teuku Ryan

Menurut Judika, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menjadi bintang pada video klip "Teman Hidup". "Akhirnya kami sudah syuting, mereka yang jadi bintang video klipnya juga," sebutnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Penyanyi 43 tahun ini berharap proses penggarapan singel tersebut sudah rampung dan segera dirilis. "Mudah-mudahan lancar ini semua. Proses edit apa segala, kalau bisa awal tahun depan kita rillis," tutur Judika.

Sebelumnya, acara lamaran Ria Ricis digelar di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Sesuai janjinya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
6 Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah Kenakan Gaun saat Lamaran, Memukau!

Load More