Baim Wong soal Pesan Nenek Iroh (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Nenek Iroh merupakan salah satu sosok yang mencuri perhatian di Youtube Baim Paula. Yap, Nenek Iroh pernah ditolong oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven serta tinggal serumah dengan mereka.

Sosok Nenek Iroh sendiri mulai dikenal netizen sejak dirinya hapal dengan deretan pemain sinetron angkatan Baim Wong. Ia pun mengatakan sangat ngefans dengan Marshanda.

Baim Wong soal Pesan Nenek Iroh (YouTube/Baim Paula)

Setahun di rumah Baim Wong, Nenek Iroh kemudian meminta pulang kampung. Ia pun akhirnya kembali ke kota Tegal.

Baca Juga:
Sampai Jadi Hijabers, 5 Momen Baim Wong Ketemu Nenek Iroh

Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menengok Nenek Iroh di tahun 2020 lalu. Namun, kemudian kabar Nenek Iroh tak muncul lagi.

Nenek Iroh terkulai lemas di kasur. (Youtube/BaimPaula)

Baru-baru ini, Baim Wong meminta supirnya, Pak Slamet untuk mampir ke rumah Nenek Iroh di Tegal. Tampak kondisi Nenek Iroh terkulai lemas di kasur. Dalam video, Nenek Iroh pun harus dibantu saudaranya saat akan duduk di kasur nih. 

Hal ini langsung menuai respon netizen di kolom komentar. Banyak yang memuji Baim Wong masih ingat dengan sosok Nenek Iroh.

Baca Juga:
Nenek Iroh Mudik, Baim Wong Pertanyakan Isi Pesan yang Minta Duit Terus

"Alhamdulillah akhirnya jenguk Nek Iroh," ujar salah satu netizen. "Aku beberapa waktu lalu tanya kabar nek Iroh via DM. Nggak dibalas sih, tapi untungnya ada kabar dari nenek Iroh," kata yang lain.

Nenek Iroh terkulai lemas di kasur. (Youtube/BaimPaula)

"Dulu nonton gara-gara liat Nenek Iroh, sehat selalu ya Nek," ungkap lainnya. "MasyaAllah mas Baim nggak lupa soal Nenek Iroh, sehat selalu Bosque," pungkas lainnya.

Terbaru, Baim Wong belum mengunggah kelanjutan video soal kabar Nenek Iroh. Wah, semoga sehat-sehat ya Nenek Iroh.

Baca Juga:
Nenek Iroh Sakit, Kasih Pesan ke Baim Wong: Baca Yaasin Ya...

Load More