Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Salah satu pasangan seleb yang dipuji serasi oleh netizen adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan ini jauh dari gosip dan kerap terlihat harmonis usai 11 tahun menikah. 

Lewat media sosial masing-masing, tak jarang pasangan ini memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan.  Bahkan Anang tak ragu menyebut kalau Ashanty perempuan yang mampu melengkapi kekurangannya selama berumah tangga.

Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]

"Ashanty tuh sebagai Istri yang aku lihat hari ini, dia mau melengkapi kekurangan suaminya dengan baik. Dia tahu banget loh kayak, 'suami gue kayak begini loh kurangnya, suami gue kayak begini orangnya'," kata Anang Hermansyah di kanal YouTube Armand Maulana, yang diunggah Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:
Lapuk dan Terbengkalai! Intip 9 Potret Rumah Anang Ashanty di Bali

"Tapi dia tetap menganggap bahwa, 'dia suami gue, apapun dia, ya dia suami gue. Dia kurang, ya gua harus tutupi. Tidak ada kesempurnaan buat suami gue', begitu," kata Anang menyambung.

Musikus yang juga mantan politisi merasa diperlakukan seperti lelaki yang sempurna selama berumah tangga. "Dia tidak judgement, dia tidak merasa risih dengan kekurangan suaminya," ujar Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah dan Ashanty foto ala karakter di film Crush Landing On You [Instagram/ashanty_ash]

Ashanty yang mau menerimanya sebagai suami membuat ayah Azriel dan Aurel Hermansyah ini juga kagum. Pasalnya saat baru mau menikah, Anang merasa ekonominya tengah dalam masa sulit.

Baca Juga:
Video: Anang Akui Aurel Hermansyah dan Ashanty Pernah Ribut Besar

"Makanya aku bilang istriku luar biasa. Ashanty tuh mau bareng sama Anang dengan keberadaan waktu itu. Punya dua anak, tidur ruko, waktu itu rukonya juga belum lunas," imbuh juri Indonesian Idol ini.

"Itu gue bilang gila makanya perempuan satu ini. Nggak tahu apa yang ada di kepala dia. Itu memang kalau jodoh, aku tidak mau diskusi. Tetapi logikanya perempuan kayak Ashanty, dia kan nyari yang mapan. Tapi kenapa mau sama gua?," ucap Anang Hermansyah heran.

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]

Lebih membahagiakan lagi buat Anang Hermansyah, Ashanty tidak saja mencintainya, tapi juga anak-anaknya.

Baca Juga:
Anang Ungkap Aurel Hermansyah dan Ashanty Pernah Ribut Besar

"Setelah makin kesini aku ngelihat Ashanty tuh memang dia bukan hanya cinta sama gue, tapi dia cinta juga sama anak-anak gue," tutur Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012. Dari pernikahannya, Anang  dan Ashanty dikaruniai dua orang anak: Arsy dan Arsya Hermansyah. Anang Hermansyah sebelumnya sudah punya dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Anang Hermansyah dan Ashanty Antusias Sambut Calon Cucu Pertama

Load More