Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Asmirandah dan Chloe (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jennifer Jill setelah keluar dari penjara karena kasus narkoba jadi jarang aktif di sosial media. Bahkan di feed Instagramnya pun tak pernah dia update. Namun, rasa penasaran netizen dengan penampilan istri Ajun Perwira ini terjawab sudah. Ini setelah Ajun Perwira mengunggah foto bersama Jennifer Jill pada Kamis (23/9/2021). Postingan tersebut dipersembahkan Ajun untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada istrinya.

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Wattimena sekarang sudah menginjak usia 9 bulan. Lewat Instagram pribadinya, baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno sering mengunggah aktivitas keseharian Chloe yang menggemaskan. Seperti yang terbaru tampak Chloe menjalani pemotretan. Bayi yang lahir pada Natal 2020 lalu itu tampak berdandan ala chef dengan pernak-pernik dapur dan makanan.

Tukul Arwana sudah menjalani operasi di bagian kepalanya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (22/9/2021). Setelah menjalani operasi, kepala komedian 57 tahun ini mengalami pembengkakan. Hal ini diungkap oleh putra Tukul Arwana, Ega Prayudi saat ditemui di rumah sakit tempat sang ayah dirawat, Jumat (24/9/2021) malam.

Baca Juga:
Foto Pria Diduga Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang Viral, Ini Faktanya

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (25/9/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Alami Pembengkakan Kepala setelah Operasi, Begini Kondisi Tukul Arwana

Tukul Arwana dan anaknya, Ega Prayudi. (Instagram/Tukul Arwana/Ega Prayudi)

Tukul Arwana sudah menjalani operasi di bagian kepalanya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:
Beredar Hoaks Tukul Arwana Meninggal Dunia, Manajer Bertindak

Setelah menjalani operasi, kepala komedian 57 tahun ini mengalami pembengkakan. Hal ini diungkap oleh putra Tukul Arwana, Ega Prayudi saat ditemui di rumah sakit temah sang ayah dirawat, Jumat (24/9/2021) malam.

Baca selengkapnya

2. Chloe Anak Asmirandah Pemotretan Ala Chef: Nonik Londo Jago Bikin Kue!

Baca Juga:
Biasa Lucu dan Menghibur di TV, Viral Video Tukul Arwana Nangis

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Wattimena sekarang sudah menginjak usia 9 bulan. Lewat Instagram pribadinya, baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno sering mengunggah aktivitas keseharian Chloe yang menggemaskan.

Seperti yang terbaru tampak Chloe menjalani pemotretan. Bayi yang lahir pada Natal 2020 lalu itu tampak berdandan ala chef dengan pernak-pernik dapur dan makanan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Anak Ungkap Kondisi Tukul Arwana Mulai Stabil Meski Belum 100 Persen Sadar

3. Penampilan Baru Jennifer Jill usai Keluar Penjara Disorot, Makin Kurus!

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Jill setelah keluar dari penjara karena kasus narkoba jadi jarang aktif di sosial media. Bahkan di feed Instagramnya pun tak pernah dia update.

Namun rasa penasaran netizen dengan penampilan istri Ajun Perwira ini terjawab sudah.

Baca selengkapnya

4. 6 Potret Rumah Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Siap Dihuni Bersama!

Potret Rumah Teuku Ryan (YouTube/Ricis Official)

Ria Ricis baru saja dilamar secara resmi oleh sang kekasih yang bernama Teuku Ryan. Jika tidak ada halangan, keduanya akan segera menjadi suami istri. Teuku Ryan juga sudah menyiapkan rumah untuk mereka tinggali setelah menikah.

Teuku Ryan diketahui berprofesi sebagai karyawan BUMN. Namun pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini memilih resign karena tidak tahan berjauhan dengan Ricis jika sudah menikah nanti.

Baca selengkapnya

5. Anang Puji Ashanty Abis-abisan: Gue Bilang Gila Perempuan Satu Ini!

Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@ananghijau)

Salah satu pasangan seleb yang dipuji serasi oleh netizen adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan ini jauh dari gosip dan kerap terlihat harmonis usai 11 tahun menikah. 

Lewat media sosial masing-masing, tak jarang pasangan ini memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan.  Bahkan Anang tak ragu menyebut kalau Ashanty perempuan yang mampu melengkapi kekurangannya selama berumah tangga.

Baca selengkapnya

Load More