Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca sampai saat ini masih tinggal di Jogja. Ia memilih naik motor setiap kali berkeliling kota.

Ketika berkendara, Zaskia Adya Mecca melihat anak ayam yang dijual dan bulunya diberi cat warna-warni. Wanita 34 tahun itu tak tega melihat anak-anak ayam tersebut.

Zaskia Adya Mecca. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Sakit banget hati liat pedagang ginian. Nggak tega anak ayam diwarna2in gini kan prosesnya menyakitkan (silahkan liat youtube banyak)," tulis istri  Hanung Bramantyo itu lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Video: Ibu Panik, Zaskia Adya Mecca Diberitakan Saldonya Nol Rupiah

Dikarenakan anak ayam itu dijual hanya untuk mainan anak-anak dan cepat mati, Zaskia pun berharap sang pedagang tak lagi jualan anak ayam.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

"Dijual 2500 cuma buat mainan anak2 yang biasanya ga lama pada mati. Please usaha yang lain aja pak," imbuhnya.

Belum lama ini, Zaskia mengumumkan bahwa ia dan keluarganya mantap menetap di Jogja. Ia merasa lebih tenang tinggal di kota asal sang suami, Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Curhat Alasan Menetap di Jogja, Singgung Urusan Akhirat

Zaskia Adya Mecca (Instagram)

Di Jogja, Zaskia lebih gampang mengenalkan anak-anaknya dengan alam. Ia sering mengajak anak-anaknya berkunjung ke gunung hingga pantai.

Kelima anaknya, Kana, Kala, Kaba, Kata dan Kama juga lebih senang tinggal di Jogja karena rumah yang mereka tinggali lebih luas sehingga lebih nyaman untuk bermain.

Baca Juga:
Gagal Jajan Online, Saldo Zaskia Adya Mecca Tak Sampai 1 Rupiah

Load More