Errina GD (Instagram/@erringracesita)

Matamata.com - Revi Mariska diserang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu. Pasalnya ia menyebut wajah Lesti kelewat boros.

Artis langganan sinetron laga itu tak merasa terusik saat dihujat netizen. Ia justru senang banyak yang terpancing dengan ucapannya.

Errina GD (Instagram/@erringracesita)

Belum lama ini beredar video artis Errina GD yang menarik perhatian netizen. Wanita 36 tahun itu dubbing ucapan menohok yang diduga netizen untuk menyindir Revi Mariska.

Baca Juga:
Video: Revi Mariska Ejek Wajah Lesti Kejora Boros

"Gue mah heran aja, udah tua nyarinya musuh. Nyari tu duit mbak, duit. Bukan musuh!" bunyi kalimat yang di-dubbing oleh Errina.

Video yang diunggah oleh akun IG @lambeehturah itu seketika diserbu oleh netizen. Banyak yang menduga Errina menyindir Revi Mariska.

Errina GD (instagram.com)

"Mantappp mbaknya..kata-katanya jlebbb.. kalau nggak salah ini mbak Errina yang dulu maen sinetron di Indosiar kan..," tulis netizen.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Revi Mariska Ejek Lesti Kejora

"Wkwkwkw Errina padahal dulu temenan sama Revi, sekarang jadi musuh di dunia nyata," timpal netizen. "Errina ini deket sama Lesti, ya pantesan belain dede," sahut lainnya.

Errina GD dan Lesti Kejora (instagram.com)

Diketahui Errina beberapa kali membuat video bareng Lesti Kejora. Ia bahkan sangat dekat dengan istri Rizky Billar tersebut.

Namun belum diketahui pasti apakah video yang dibuat Errina itu hanya sekedar untuk seru-seruan atau memang untuk menyindir seseorang. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
6 Fakta Revi Mariska, Artis Kontroversial Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Load More