Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Tantri Kotak (Instagram.com)

Matamata.com - Tantri Kotak dan Arda Naff kembali membuktikan bahwa mereka adalah pasangan artis yang kocak. Keduanya nggak pernah berhenti membuat gelak tawa netizen.

Teranyar, Tantri Kotak tampak melakukan hal kocak yang diabadikan di Instagram sang suami. Tantri Kotak diketahui tengah rewel kepada sang suami nih.

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@tantrisyalindri)

@ardanaff: "Lagi rewel, agak sumeng badannya, kebanyakan ciki sama es terus hujan-hujanan kemarin," ungkapnya sambil menggendong istri.

Baca Juga:
Orangtua Sembuh dari Covid-19, Tantri Kotak: Gue Sempat di Titik Ikhlas

Namun, potret yang diunggah bukanlah Tantri Kotak yang lemas di kasur. Tantri Kotak digendong Arda Naff hadap depan dengan sarung sebagai gendongannya.

Ibu dua anak ini tampak berpose seakan ngedot bak bayi. Duh, bikin ngakak banget nih pasangan yang satu ini.

Potret Tantri Kotak digendong suaminya bikin ngakak rekan artis lainnya nih. Beberapa di antaranya Donnie Sibarani hingga Chua Kotak.

Baca Juga:
Arda Naff Ungkap Kondisi Orang Tua Tantri Kotak yang Dirawat di RS

Tantri Kotak digendong suaminya, Arda Naff. (Instagram/@ardanaff)

"Astaghfirullah," ujar Chua Kotak. "Ada ajalah polahnya pasutri ini, sehat trus ya, pahala menyenangkan banyak orang," ujar Donnie Sibarani.

Irwansyah hingga Abimana Aryasatya sampai ngakak lihat pasangan yang satu ini dan meninggalkan emoji tertawa. Netizen juga banyak yang ngakak dengan tingkah pasangan ini.

"MasyaAllah sehat bener bayinya, semok," ujar salah satu netizen. "Kalau yang ini sumeng disodori dolla pasti langsung sehat," ungkap netizen lainnya.

Baca Juga:
3 Anggota Keluarga Tantri Kotak Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

"Waduh, bayi gede," ujar netizen lain.

Ya ampun, Tantri Kotak sama Arda Naff bikin ngakak banget nih tingkahnya. Gimana kalau menurutmu lihat pasangan yang satu ini?

Baca Juga:
Ngeprank Warga saat di Papua, Tantri Kotak Tak Dikenali

Load More