Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Ummi Pipik. (Instagram)

Matamata.com - Umi Pipik untuk pertama kalinya memberikan isyarat bahwa ia telah bertemu dengan anak almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori, dari istri kedua. Menilik video di kanal Youtube Cumicumi, Umi Pipik tak banyak bicara ketika awak media bertanya apakah dia sudah bertemu atau belum.

Ketika berada di dalam mobil, perempuan berniqab ini hanya mengangguk kemudian mengucap "Alhamdulillah".

Umi Pipik bersama anak-anaknya (Instagram/@_ummi_pipik_)

Tak henti mendapatkan pertanyaan soal anak Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik kembali mengucap alhamdulillah sebagai tanda dia telah menemui sang anak.

Baca Juga:
7 Potret Umi Pipik Momong 4 Anak Usai Kepergian Ustaz Jefri Al Buchori

Beberapa waktu lalu, Umi Pipik memang bikin pengakuan mengejutkan soal almarhum suaminya. Dia bilang sang suami jalani poligami semasa hidup.

Potret Umi Pipik Momong Anak (Instagram/@_ummi_pipik_)

Secara blak-blakan, Umi Pipik mengatakan bahwa suaminya memiliki tiga istri. Dari istri kedua, Uje, sapaan akrab Ustaz Jefri Al Buchori, memiliki seorang putra.

Pada kesempatan berbeda, Umi Pipik pernah menyatakan dirinya ingin sekali bertemu dengan putra Uje. Dia ingin memastikan bahwa anak tersebut baik-baik saja.

Baca Juga:
Umi Pipik Terenyuh Lihat Hobi Baru Anaknya, Bisa Jadi Tiket Surga Buat Ortu

Umi Pipik juga telah memberitahu keberadaan anak tersebut pada anak-anaknya. Dia ingin hubungan mereka dengan anak Uje dari istri yang lain itu tetap terjalin.

Potret Umi Pipik Momong Anak (Instagram/@_ummi_pipik_)

"Kebayang nggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya nggak terurus? kita zalim. Dia juga yatim, kamu juga yatim," kata Umi Pipik.

"Kita ketemu dulu, ketemu biar mereka deket sama anak-anak kan saudara ya, jadi adik," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Penampilan Baru Anak Umi Pipik Bikin Kaget, Andika Kangen Band Tunangan

Load More