Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Matamata.com - Menyandang status anak Iis Dahlia, penampilan Salshadilla Juwita di media sosial tak pernah luput dari sorotan. Kian dewasa, pesona Salshadilla Juwita juga semakin kuat. Perempuan berusia 23 tahun itu bahkan sudah berani tampil seksi.

Keluarga Iis Dahlia baru-baru ini menikmati liburan di Bali. Mereka mengambil foto bersama di mana penampilan Salshadilla Juwita langsung menuai sorotan. Salsha memakai busana yang dianggap terlalu terbuka dan mengumbar aurat.

Pesona Salshadilla Juwita. (Instagram/isdadahlia)

Iis Dahlia membela sang putri dengan mengatakan tidak masalah karena mereka memang sedang di pantai. Beberapa netizen juga memuji Salsha kini semakin cantik seperti sang ibu.

Baca Juga:
Salshadilla Juwita Dituding Umbar Aurat, Iis Dahlia Pasang Badan!

Salshadilla Juwita merupakan anak Iis Dahlia dari pernikahan pertamanya dengan Dadang Indradjaja. Salsha mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan dengan merilis lagu dan membintangi sinetron. Circle pertemanan Salsha juga nggak kaleng-kaleng.

Sama seperti sang ibunda, Salshadilla Juwita memiliki paras cantik dan memesona. Penampilannya juga menarik dan kekinian. Penasaran seperti apa pesona Salshadilla Juwita yang kini sudah semakin memesona? Intip deretan potretnya di bawah ini!

1. Pakai Bikini

Baca Juga:
7 Potret Abimanyu Alfarizy Pacar Salshadilla Juwita, Gayanya Maskulin!

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita rajin membagikan potret-potret cantiknya selama liburan bersama keluarganya di Bali. Potret terbarunya untuk saat ini menampilkan Salsha berjemur di area kolam renang sebuah resor di kawasan Ubud. Perempuan kelahiran 1998 itu memakai bikini, memamerkan pesonanya yang seksi.

2. Mandi Kembang

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Selain berjemur di kolam renang, Salshadilla Juwita juga menikmati waktu santainya dengan mandi kembang. Salsha berpose di pinggiran bathtub sambil tersenyum manis memandangi air yang dipenuhi kelopak bunga mawar. Pelantun Diam Diam Cinta itu tidak menyia-nyiakan waktu santainya dengan memanjakan diri.

Baca Juga:
Ungkap Punya Rencana Nikahi Salshadilla, Lutfi Agizal Belum Move On?

3. Tampil Feminin

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita sebenarnya memiliki gaya penampilan yang simple dan nggak neko-neko. Ia juga pintar memilih outfit yang pas untuk dirinya. Untuk gaya feminin, Salsha memasangkan dress bunga-bunga tanpa lengan dengan tas warna senada sandal flat. Salsha semakin memesona dengan kacamata bening yang dikenakan.

4. Jadi Bridesmaid

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, circle pertemanan Salshadilla Juwita nggak kaleng-kaleng. Lulusan sekolah kuliner Le Cordon Bleu, London itu menjadi salah satu bridesmaid Lesti Kejora yang dinikahi Rizky Billar pada Agustus lalu. Bersama Melody eks JKT48 dan yang lain, Salsha terlihat memesona dalam balutan kebaya.

5. Pakai Gaun

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita beberapa waktu lalu membagikan potretnya mengenakan gaun, menyebut dirinya sebagai Ha Eun Byeol, salah satu karakter dalam drama Korea Penthouse. Gaun yang dikenakan Salsha memiliki banyak layer di bagian dada, sehingga tampak cetar. Banyak netizen yang mengakui bahwa penampilannya memang mirip Ha Eun Byeol. Setuju?

6. Bergaya Modis

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Seperti diketahui, Salshadilla Juwita mengambil studi kuliner di Le Cordon Bleu, London. Potret cantiknya ini diambil saat ia jalan-jalan Carnaby Street. Salsha bergaya modis tanpa menghilangkan pesonanya sebagai mahasiswa. Bintang tamu sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu terlihat manis dalam balutan coat pink dan kacamata bening.

7. Bergaya Jadul

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita sempat menghebohkan netizen dengan tampilan jadulnya mengenakan gaun pengantin. Dalam foto yang dibagikan, putri sambung Satrio Dewandono itu berdandan ala pengantin era sebelum milenium. Banyak netizen yang menyebut Salsha mirip banget dengan Iis Dahlia dalam video musik Tamu Tak Diundang. Bagaimana menurut kalian?

8. Gaya Sporty

Pesona Salshadilla Juwita (instagram/@salshaindradjaja)

Salshadilla Juwita memiliki gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. Gayanya saat berolahraga juga keren dan sporty. Salsha menutupi perutnya yang terekspos dengan atasan jaring-jaring warna senada. Sambil berolahraga, kakak Devano Danendra itu memamerkan body goals miliknya.

Demikian deretan pesona Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia yang kini semakin memesona. Cantik persis ibunya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More