Yohanes Endra | MataMata.com
Umi Pipik (kiri) - Ayu Ting Ting (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Tak henti mendapatkan pertanyaan soal anak Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik kembali mengucap alhamdulillah sebagai tanda dia telah menemui sang anak.

Ayu Ting Ting bikin heboh usai ketemu lagi dengan tim Wedding Organizer (WO) yang beberapa waktu lalu mengurus pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Ivan Gunawan membagikan potret dirinya bersama balita perempuan yang menggemaskan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Emosi Singgung Petisi Boikot: Emang Gue Bintang Bokep?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (27/9/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Umi Pipik Temui Anak Ustaz Jefri Al Buchori dari Istri Kedua: Alhamdulillah

Baca Juga:
Gading Marten Foto Bareng Enzy Storia, Ivan Gunawan Singgung Baju Nikah

Ummi Pipik. (Instagram)

Umi Pipik untuk pertama kalinya memberikan isyarat bahwa ia telah bertemu dengan anak almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori, dari istri kedua. Menilik video di kanal Youtube Cumicumi, Umi Pipik tak banyak bicara ketika awak media bertanya apakah dia sudah bertemu atau belum.

Ketika berada di dalam mobil, perempuan berniqab ini hanya mengangguk kemudian mengucap "Alhamdulillah".

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Potret Umi Pipik Momong 4 Anak Usai Kepergian Ustaz Jefri Al Buchori

2. Heboh Ayu Ting Ting Ketemuan dengan WO, Mau Nikah?

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Pedangdut Ayu Ting Ting bikin heboh usai ketemu lagi dengan tim Wedding Organizer (WO) yang beberapa waktu lalu mengurus pernikahannya dengan Adit Jayusman. Kala itu, niat sang biduan menikah untuk kedua kalinya harus gagal.

Terbaru, pelantun Alamat Palsu itu kembali mengadakan pertemuan dengan WO tersebut. Lalu apakah ini kode Ayu Ting Ting siap menikah lagi?

Baca selengkapnya

3. Cara Ivan Gunawan Gendong Anak Disorot: Calon Hot Daddy!

Transformasi Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Potret Ivan Gunawan belum lama ini mencuri perhatian. Pasalnya di potret tersebut, Ivan Gunawan gendong anak dan momen tersebut disorot netizen.

Presenter sekaligus desainer kondang itu membagikan potret dirinya bersama balita perempuan yang menggemaskan. Ternyata si kecil bernama Akleema Regalo Zulaikha yang merupakan buah hati pertama Syamsir Alam dan Bunga Jelita Ibrani.

Baca selengkapnya

4. 3 Fakta Hilangnya Li Ziqi, YouTuber Terkaya yang Pecahkan Rekor Dunia

Li Ziqi YouTuber China. [YouTube/Liziqi]

YouTuber China Li Ziqi dikabarkan menghilang. Sejak Juli 2021, dia terpantau tak lagi mengunggah konten di kanalnya. Berikut deretan fakta hilangnya Li Ziqi yang dilansir dari berbagai sumber. 

Li Ziqi dikenal sebagai kreator YouTube spesialis konten seputar kehidupan tinggal di desa. Ia kerap memposting rekaman kegiatannya mulai dari memasak, bertani, hingga beternak selama tinggal di desa Sichuan China.

Baca selengkapnya

5. 5 Momen Liburan Melaney Ricardo di Bali, Tampil Menawan dengan Bikini Macan

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Melaney Ricardo memperlihatkan keseruan liburannya di Pulau Dewata, Bali. Lewat sederet unggahannya, Melaney Ricardo terlihat begitu menikmati setiap momennya selama berlibur di Bali.

Seperti yang diketahui, Melaney Ricardo merupakan sosok presenter kondang tanah air. Ia bahkan memiliki kontrak dengan beberapa program TV.

Baca selengkapnya

Load More