Lesti Kejora dan Rizky Billar (kiri) - Salshadilla Juwita (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar meluncurkan channel YouTube Leslar Entertainment belum lama ini. Acara peluncuran itu disiarkan oleh channel YouTube RANS Entertaiment.

Tak hanya meluncurkan channel baru, mereka juga membagikan kabar mengejutkan. Pasangan pengantin baru itu mengaku sudah lebih dulu menikah siri dan kini sedang menantikan kelahiran anak pertama.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram.com)

Lesti kekinian membagikan foto mesra dengan Billar di Instagram. Ia juga mengucap syukur karena acara peluncuran channel baru mereka diberi kelancaran.

Baca Juga:
8 Pesona Salshadilla Juwita Anak Iis Dahlia, Makin Dewasa dan Memesona

"Masya Allah Singkat cerita .. Acara terselenggara dengan lancar walaupun penuh dengan drama untuk persiapan acaranya dengan kendala waktu, hujan, dll," tulis Lesti.

Salshadilla Juwita [Instagram/salshaindradjaja]

"Tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar semua doa dari kalian, hingga Diberikan karunia Allah dan dicintai masyarakat hingga mendapatkan rekor muri untuk @leslar_entertainment dengan kolaborasi @rans.entertainment Terimakasih Aa & Kak Gigi @raffinagita1717," imbuhnya.

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita tampak menuliskan respon yang menarik perhatian di kolom komentar. Pasalnya ia mengaku ingin menikah seperti Lesti.

Baca Juga:
Video: Iis Dahlia Pasang Badan saat Salshadilla Juwita Dituding Umbar Aurat

Salshadilla Juwita dan Lesti Kejora (instagram.com)

"Pengen nikah," tulis Salsha. "Buruan," balas Lesti Kejora.

Sontak netizen langsung melaporkan keinginan Salsha kepada Iis Dahlia. "Mama Is @isdadahlia, udah boleh belum nih anaknya nikah?" tulis netizen.

Netizen juga menyentil Salsha yang memilih putus dari Lutfi Agizal. "Makanya dulu si anjay jangan dibuang, dia dah mau nikah noh," tutur yang lain. 

Baca Juga:
Lina Mukherjee Dituding Hina Lesti Kejora, Gaya Putri Iis Dahlia Disorot

Load More