Donna Agnesia, Darius Sinathrya dan Lionel Nathan Sinathrya (Instagram/@dagnesia)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengantar putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya untuk masuk sekolah sepakbola di Prancis.

Donna dan Darius akhirnya harus meninggalkan sang putra seorang diri di negeri orang setelah sempat jalan-jalan bersama di Prancis dan Swiss. Tentu hal itu tak mudah bagi Donna Agnesia. Terlebih usia remaja yang akrab disapa Lio itu masih 14 tahun.

Donna Agnesia dan Darius antar putranya sekolah di Prancis (instagram.com)

"We left our heart in Evian. Jadi kemarin Senin, 27 September 2021 akhirnya aku dan Darius pamitan sama Lio karena hari ini kami sudah harus kembali ke Jakarta," Tulis Donna dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Momen Lionel Putra Darius Sinathrya ke Prancis, Tangis Donna Agnesia Pecah

Awalnya sempat cemas, kini Donna merasa sedikit lega karena Lio sudah mengenal teman-temannya.

Darius, Lionel dan Donna Agnesia (instagram.com)

"Baru berasa beneran pisahnya harus melepas Lio tinggal di Evian untuk sekolah dan berlatih di @theicef_," imbuhnya.

"Bukan hal yang mudah untuknya sebagai satu-satunya anak dari Indonesia tetapi aku yakin bahwa dia akan baik-baik saja karena dia mengatakan anak-anak di sana baik-baik," pungkasnya.

Baca Juga:
Anak Sulung Sekolah ke Prancis, Donna Agnesia: Mengantar Kakak Meraih Mimpi

Donna Agnesia dan sang putra (Instagram.com)

Donna pun akan mendoakan Lio agar sekolahnya diberi kelancaran. "Take care Boy .. I love you .. dan rasa kangennya akan berbalas dengan doa terbaik mama, papa dan adik-adik untuk kamu, See you soon," pesan Donna untuk sang putra.

Lio juga sangat menyukai sepakbola, sama seperti ibu dan ayahnya. Ia bercita-cita jadi pesepakbola profesional yang mendunia.

Baca Juga:
Penuh Haru, Donna Agnesia Sekuat Tenaga Melepas Putra Sulung ke Prancis

Load More