Para personil Warkopi, Alfin Dwi Krisnandi (Indro). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Polemik grup lawak Warkopi belum menemukan titik temu. Pernyataan-pernyataan personil Warkopi justru semakin dikritik oleh publik. 

Para personil Warkopi, Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi dan Alfred melakukan jumpa pers belum lama ini. Alfin mewakili Warkopi untuk menyampaikan permintaan maaf.

Alfin Warkopi (instagram.com)

Bahwa sejak awal Warkopi tak pernah mengeluarkan statement buruk tentang Warkop DKI ditegaskan oleh Alfin. Alfin bahkan sempat merasa down saat diserang netizen.

Baca Juga:
Dirjen KI Sebut Warkopi Melanggar HAKI karena Parodikan Warkop DKI

"Dan saya pun tidak ada statement jelek atau gimana pun tentang warkop DKI gitu. Kalo rasa takut sih pasti ada ya. Saya sempet down gitu, ada lah. Netizen bilang gimana gitu... terutama tentang keluarga kita ya," kata Alfin Warkopi dalam video yang diunggah akun IG @lambeehturah.

Alfin Warkopi (instagram.com)

Alfin juga mengungkapkan bahwa Warkopi sebenarnya ingin bertemu dengan Indro Warkop. Ia ingin dibimbing lebih lanjut oleh artis senior tersebut.

"Tapi di sana coba saya tahan, udahlah nggak apa-apa, insya Allah kuat menghadapi ini. Dari awal kita pengen banget ketemu pakde Indro. Pengen ngobrol, pengen sharing gimana nih langkah ke depan, minta bimbingan," pungkasnya.

Baca Juga:
Disuruh Bubar usai Ditegur Indro Warkop, Begini Sikap Warkopi

Warkopi menggelar konferensi pers untuk meminta maaf kepada keluarga besar Warkop DKI di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat (24/9/2021). [Suara.com/Rena Pangesti]

"Saya baru terjun di dunia seperti ini gitu. Kami nggak tahu. Dengan latar belakang saya jual beli hp, pedagang, kan nggak tahu ya," imbuhnya.

Yang paling menyakitkan bagi Alfin adalah saat netizen ikut menghujat keluarganya. Ia bahkan dicibir sebagai anak pela***.

"Saya dibilang anak pela*** dan tidak tahu etika. Sampai ibu saya nangis di rumah. Kalian mungkin nggak tahu yah," ungkap Alfin.

Baca Juga:
Nekat Unggah YouTube Meski Belum Dapat Izin Warkop DKI, Warkopi Bilang Gini

Load More