Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

Matamata.com - Selama tujuh tahun menikah, rumah tangga Arda Naff dan Tantri Kotak selalu terlihat adem-ayem dan jauh dari gosip miring. Tak heran jika banyak sekali masyarakat Indonesia yang begitu mengidolakan pasangan suami-istri yang sama-sama berprofesi sebagai musisi ini. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menobatkan Arda Naff dan Tantri Kotak sebagai couple goals mereka. 

Tak hanya memamerkan potret mesra mereka, pasangan penyanyi dari dua band legendaris Indonesia ini juga kerap membagikan potret kocak yang selalu berhasil menghibur para penggemarnya. Keduanya selalu kompak berpose dengan gaya-gaya unik yang selalu membuat siapapun yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Apalagi, caption mereka juga tidak kalah kocak dari pose mereka tersebut. Yuk intip potret kocak Tantri Kotak dan Arda Naff berikut ini!

1. Ini dia potret kocak terbaru yang diunggah oleh Tantri Syalindri Ichlasari. Dalam potret tersebut, tampak Tantri sedang digendong manja oleh sang suami dengan menggunakan kain sarung berwarna biru. Pose unik mereka berdua tersebut tentu saja membuat unggahan tersebut dibanjiri oleh emotikon tertawa ngakak dari warganet.

Baca Juga:
Tantri Kotak Rewel ke Suami sampai Minta Gendong: Bayinya Gede Banget!

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@tantrisyalindri)

2. Arda Naff juga mengunggah posisi gendong yang sama dengan ekspresi yang lebih kocak lagi. Tantri tampak memasang ekspresi memelas, persis seperti anak yang manja pada ayahnya. Tak ketinggalan, Arda juga menambahkan caption kalau istrinya sedang sakit karena kebanyakan makan ciki, minum es, dan bermain hujan.

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

3. Tantri juga pernah digendong di punggung Arda Naff, lho. Alih-alih membuat warganet iri, unggahan tersebut justru mengundang tawa karena ekspresi Arda yang terlihat nggak kuat menahan beban yang harus dipanggulnya. Ia juga mengingatkan warganet agar nggak kebanyakan gaya kalau tak ingin hidupnya terasa berat, seperti dirinya.

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

4. Potret kocak Tantri Kotak dan Arda Naff juga tak kalah mencuri perhatian ketika pemberitaan tentang babi ngepet viral beberapa bulan lalu, Tantri Kotak dan sang suami yang memiliki nama panjang Hatna Danarda tersebut berpose dengan hidung yang ditempelkan ke kaca sehingga menyerupai hidung babi.

Baca Juga:
Orangtua Sembuh dari Covid-19, Tantri Kotak: Gue Sempat di Titik Ikhlas

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

5. Pasangan musisi yang kocak ini juga pernah mencuri perhatian karena mengunggah potret mereka berdua yang berdandan seperti ninja dengan menggunakan kain sarung sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kelakuan suami-istri satu ini ada-ada saja, ya?

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

6. Saat sedang berada di Kota Yogyakarta, pasangan yang kerap tampil sederhana ini tak lupa berpose di gerobak angkringan. Tantri Kotak tampak sedang mengipasi tungku, sementara Arda Naff tengah menata dagangannya. Kalau penjualnya mereka sih angkringannya bakal laris-manis, ya?

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

7. Untuk urusan makan sih Arda Naff dan Tantri Kotak sepertinya selalu berbagai dengan adil, ya? Saking adilnya, mereka harus menggunakan timbangan untuk menakar porsi mie goreng yang akan mereka makan bersama. Luar biasa, bukan?

Baca Juga:
Arda Naff Ungkap Kondisi Orang Tua Tantri Kotak yang Dirawat di RS

Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

Itulah beberapa potret kocak Tantri Kotak dan Arda Naff yang tak pernah kehabisan akal. Tak heran jika rekan sesama artis ataupun warganet selalu menantikan potret “romantis” mereka berdua di Instagram. Semoga langgeng dan terus menghibur, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More